Warna-warni “KAWASAKI NINJA 250CC”

Posted: Februari 20, 2009 in desain
Tag:,

1

diblog tetangga banyak pula referensi modifikasi pembesut Kawasaki Ninja 250cc yang bisa jadi panduan. Seperti model warna di atas ini. putih bersih dengan tambahan grafis sulur gaya retro…

2 sedang yang ini dengan warna lebih kalem. 2468102328_b5bdb6de61_o warna hitam berpadu silver..hmmm keren juga3buat penyuka kebut, berkelir api. 4 5
yup, tinggal pilih mana warna yang Ninja lover suka….

sumber: http://www.flickr.com/photos/dividedby6/

About these ads
Komentar
  1. Lao2x mengatakan:

    BIRUUU…

    Sayang atpm indonesia g keluarin yg candy blue.

  2. EBN mengatakan:

    biru akan keluar bro.. kirs2 bulan juni 2009..

  3. Lao2x mengatakan:

    Wuoh…
    Mantab deh kalo gitu. 4 bln lagi yo…

  4. moenief mengatakan:

    motif batiknya jd tmbh sporty elegant…………….

  5. mian mengatakan:

    kalaw biza seh warnanya ditambahin lagi,seperti warna putih ataw apalah

  6. Anonymous mengatakan:

    saya senang motor

  7. Ank Jalanan mengatakan:

    Semua ny kErEn
    coz ninja mao d apain jga
    ttp aza kErEn

    ATPM laen
    mana nich mtr ny
    yg bs nandingin ninja 250r
    d tunggu yha,??

    Spya bs d adu
    di Oto 2..

  8. Arsy mengatakan:

    Wah yg biru mau keluar nich.Tp kya nya lbh bgs lg d modiv kya yg silver tp wrn dsarnya bru kya nya kren abiz dweh

  9. yanto mengatakan:

    wah yang ini modifikasinya keren banget,,wuihh mantab brow..jadi ngiler gw nglihatnya..

  10. ari mengatakan:

    wew..kereeeen klo yg warna dasarnya silver metallic ada ngga yaa???
    psti keren tuh kya motor Y2K

  11. agi Afriyanto mengatakan:

    kerennbangetzzzz

  12. sigitz.. mengatakan:

    bos ada yang mau di jual ga 250nya..
    jadi ngidam nih..

  13. ervan mengatakan:

    paraaaaaaaaaaaaaaaaah…
    kirim 1 k rmah…tulungagung
    uqe
    cepet
    d byar d mka…

  14. keren abis…
    kalau bisa keluarin dong warna yg lebih menantang tapi dasarnya putih.,.,…
    klo’ ada langsung KES dah.,.,.

  15. james mengatakan:

    kawasaki ninja nya keluarin warna putih mutiara dunk

  16. lushe mengatakan:

    waddduhhhh ……

    besok beliii ahhhh ….
    heheheheh …..
    jd ngidam nweh …

    klo di jln ada yg bawa nti we berenttin ahhh wad futu”

    hoohohoho
    ttp narziz donk ma 250cc

  17. lushe mengatakan:

    y ampuuunnn

    baru liat situs na eeeehhh ternyata di belakang ada ninja yg nangkring warna merah …

    anjrrriiittt kerennnnn ……

  18. regar mengatakan:

    yg putih di indo kluar ga ya?

  19. lushe mengatakan:

    uhhmmm …
    mantap tuhhh motor …

    klo we punya pst we SAYANG BGT tuh ,,,,

  20. bega mengatakan:

    wah klo bsa ada yang wrna dsrnya merah, tpi modifan…
    bagus tuch….
    ntar klo gw udh punyk psti dpet banyk cew nie…

    hahahahahahaha……

  21. adiet mengatakan:

    duh,,, pengen beli nech!!! da yg tau ga sekarang harga kawasaki ninja 250 RR harganya beapa y???
    X ja da yg mau jual second tahun 2008,,,harganya berapa???

  22. adiet mengatakan:

    duh,,, pengen beli nech!!! da yg tau ga sekarang harga kawasaki ninja 4 tak (RR) harganya beapa y???
    X ja da yg mau jual second tahun 2008,,,harganya berapa???

  23. reno mengatakan:

    gw nasir biru api>api kalau modifikasi sekitar brp pengen banget nih>kalau harga ninja sekitar 45 juta.

  24. kiellz mengatakan:

    alus

  25. jenderal mengatakan:

    ada yang versi nakednya ,ga om :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s