SERBUAN MODIFIKASI HONDA BLADE DARI TIMUR

Posted: April 26, 2009 in modifikasi
Tag:,

blade-ahm-copy-copy HONDA BLADE BY AHM JAKARTA

Beberapa waktu lalu saat Oto2 nampilin Honda Blade bikinan Lent dari Probolinggo, sempat salah seorang sohib dari media di Jakarta calling n ngobrol banyak. ngobrol modifikasi motor baru keluaran Honda ini n ujung-ujungnya ternyata paling banyak dimodifikasi di jawa timur. di ibu kota Jakarta sendiri (selain AHM) belum ada yang berani ngemodif (atau masih sembunyi ditumpukan jerami x…..) so ini ada beberapa referensi modifikasi yang bisa jadi inspirasi buat pecinta modifikasi Blade’r, simak…
N buat yang ngerasa Bladenya pengin dijejerin disini boleh kirim fotonya ke otocustom@gmail.com.
blade-suken-copyHonda Blade modifikasi by Suken Modified Sidoarjo
balde-aries-putra-motorHonda Blade modifikasi by Aries Putra Motor Tulungagung
honda-blade-ahm jakartaHonda Blade modifikasi by AHM Jakarta

About these ads
Komentar
  1. dumbsmile mengatakan:

    waduh di jakarta ketinggalan yah???? modifikasi keliatannya memang gaya hidup orang jawa ya?

  2. Aditya mengatakan:

    wduh kreeeeeen bnget Modifnya, emang ngbisin biaya brpa tuch….??

  3. barra mengatakan:

    wah….. jangan pada tergoda dulu. Honda Blade yang merah punya AHM cuma tampilannya aja. Nggak fungsional boz….. Coba aja samperin kalau ada kontes Honda (HOCS). Insinyurnya Honda ngak bisa benerin rem cakram depan, doble cakramnya gembos alias nggak fungsional….

  4. beybeh mengatakan:

    hahahaha cuma display ya??? mending bikinan arek jawa, dipakainya harian juga…

  5. barra mengatakan:

    Hahahaha….bener tuh boz baybeh. Arek jawa kreatif buuuanget. Insinyur AHM yg merangkap jd Juri HOCS (Pak Djalu) ngak tau motor bagus. Bisanya pasang limbah moge aja (yg harganya selangit). Tp ngak bisa bikin fungsional tuh motor.
    Pak Djalu AHM takut saingan sama motor Arek Jawa boz…. yg kreatif.

  6. beybeh mengatakan:

    WEEKEKEKEKEKEEEEKK…

    arek jawa kok diremehin….

  7. Anonymous mengatakan:

    keren cuy…

  8. widy mengatakan:

    cakep cakep….

  9. Anonymous mengatakan:

    Motor krn abz

  10. JON mengatakan:

    MOTOR YA KEREN JGA YA………………
    MODIFIKASI YA KURANG BAGUS…………………!
    BY:JON…………..

  11. tian_QystHa SSCP mengatakan:

    kurang sEepPh . . .
    butuh yg lbih HHooOt lg donk!!!!!

  12. dhins mengatakan:

    Fairing yg pas, sporti, rapi dan simpel buat harian kanggo thunder 125 ono cak? budget e piro cak?

  13. rhey mengatakan:

    kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen

  14. bankz mengatakan:

    dimana ane bisa dapetin body fairing seperti yang putih ntuw bro…

  15. oto2 mengatakan:

    yang putih atas atau bawah bro?
    tuh bikinan AHM…
    kalo yang bawah masih standart Blade saja, tinggal cat lampu didadanya pake warna putih berse deh….

  16. rio mengatakan:

    keren bget owyyyy……memang dari probolinggo oke punya….

    minta no telponya andi res modifikasi yang dari probolinggo dong..itu yang ngeluarin modifikasi vixion model m1 falentino rosi….keren bgt faringnya….mirip aslinya

  17. oto2 mengatakan:

    @Rio
    silahkan kontak Andi Rest Probolinggo di nomor ini:
    081358224478

  18. agung mengatakan:

    untuk motor honda kalau bisa jualnya yang modofiksi dong!

  19. rama mengatakan:

    bang oto2..
    motor honda revo yang udah di modifikasi dong di tampilin..
    buat jadi inspirasi saya nanti..
    makasih bang..

  20. oto2 mengatakan:

    honda revo? yang lama yah? tuh ada Revo monobras…yang lain biasa aja modifannya

  21. Syamsul Bahri mengatakan:

    modifikasi by AHM dua-duanya bagus dalam finishing dan keliatan kekar, kira-kira berapa biaya untuk modif seperti itu karena bisa jadi inspirasi untuk modif kharisma saya. boleh tau lebih jelas dan detail spek teknisnya serta alamat rumah modifikasinya. Trims (Syam)

  22. modifikasi motor mengatakan:

    ada foto motor grand modif tril g?

  23. Agxxx mengatakan:

    paling bagus klo yg mo posting gambar modifikasi dilengkapi jg sama semua spec aksesorisnya,…jd yg ngomentarin jg bs menilai bukan cm dari performance luarnya aja.
    Btw,..aksesoris blade dijkt-depok-bogor dimana ya???

  24. ecko mengatakan:

    wooooyyyyssss!modifx keren abisss.
    klo blh tau,biaya modifx abis berapa?

  25. restu wibowo mengatakan:

    motor saya modifin dunk…
    tulung…tulung….
    cossssssssss nda ada duit….

  26. ANZA mengatakan:

    GW POENYA HNDA BLADE STANDART,PI G TAO HRUS D CMANAEN,TLNG BNTU SY DONK.

  27. oto2 mengatakan:

    @anza

    dibantu modif simpel gitu yah?

  28. aldo mengatakan:

    motor blade punya w pengen d modif kaya bikinan blade AHM jakarta, kira2 berapa doku yg haruz w keluarin y????

  29. Irwan mengatakan:

    Kren bgd.
    Sip the poko y

  30. deded afandi mengatakan:

    Kenalin saya de2d dari sumatra barat,Soal blade…modif2 nya kren2 abis banget.gue juga ada blade repsol, ngomong2 kalo pengen buat kayak HONA blade BY AHM Jakarta yang warna merah di atas makan biaya nya berapa?

  31. oto2 mengatakan:

    @deded
    salam kenal ded dari oto2//
    pengin macam blade bikinan AHM ya?? sayangnya sampai sekarang nggak ada tuh bocoran berapa harga total yg diabisin bikin sebiji Blade gitu. desainernya bilang semua pengerjaan dikerjakan dipabrik dan dirakit di AHM jakarta dewe. bikin sendiri saja Ded, di jawa semua bisa bikin kok.

  32. amirlaode mengatakan:

    tolong jelaskan apa yg diganti beserta harga yg diganti

  33. Jois Ginsu mengatakan:

    bolh minta tips bikin bodi kerangka mesin bagian bawah,,
    ato ada di jual??

  34. gundul mengatakan:

    aku suka mono shoknya keliatan Rapi tataannya…………..
    heheheheheheh

  35. doly mengatakan:

    ukuran badan gw tinggi,..
    kadang gw malu ngebawain motor gw,..
    honda blade,..
    gw pngen taw,..
    modif sperti apa sie,..
    agar gw lbih jodoh za ma motor gw klo d bwa,..
    solusi nya dunk…

  36. myekwishtonz mengatakan:

    hlu . gua pnya mtor blade repsol se . niat gua mau gua pake spakbor slancar msuk gag iaa .. bantu gua donk friend bwat mikirin ide gua itu .. thanks …

  37. bambng mengatakan:

    @doly
    kalo badan udah tinggi, pelek Blade kamu gedein bro pake pelek Sprin punya Tiger. sekalinaganti ban yang gedan. soknya tinggin juga sekalian ubah tuh blade sedikit jangkung kayak supermoto..

  38. adnan mengatakan:

    ganteng banget blade waang

  39. anank mengatakan:

    Saya mau gabung dengan komunitas HONDA BLADE BANDUNG, kalo ada informasi hubungi saya di email: boys_saghi@yahoo.com, thx u

  40. iLham mengatakan:

    mudah2an spd mtrQ bs d modif

  41. antok mengatakan:

    saya pengen spd mtr q di modif..kira2 biar bs gabung cr nya gmn..

  42. udel mengatakan:

    kapan ke banten ??????????? tempatnya malingping

  43. CONTE DAVID mengatakan:

    KEREN BUANGET MOTOR NYA

  44. dopen mengatakan:

    yang bagus dong

  45. DarkSaGa mengatakan:

    muanteeeeeeb bner tu modifn’a
    klo bleh tau d’mn tu ngmdif mtor’a

  46. AFHEY mengatakan:

    sorry BRo,,Gue PuNyA HONDA BLADE,,udh d modifiksi,,,tp gk semua,,Cuman kki2Nya aja..Tp Udh MonoShock..mau Nya Si M D Modif Kayak BLADE merah BY AHM..TRZ COST nya BErapa???

    MANADO.ZtyLE

  47. oto2 mengatakan:

    @afhey
    nggak banyak kok hanya ganti ekor belakang sekaligus bodi dan jok, sisi bawha tambah airscop. yang mahal di knalpot customnya. kalo bosi2nya masih estede. bodi customnya paling habis Rp 2 jutaan.

  48. deor mengatakan:

    motornya keren tp gak bisa dipakai jalan2 ntar kena tilang

  49. afhey mengatakan:

    2 jt ….cool..thx Bro,,,inspirasilah buat yg mau modif kcl2an BLADE nya,,,hehehe…grazie mille,,,

  50. aris mengatakan:

    ngabisin dana brapa th boss.. :)

  51. […] SERBUAN MODIFIKASI HONDA BLADE DARI TIMUR […]

  52. dio nanda mengatakan:

    maaf bos.. nie au dri blitar.. sya kan pna mtor blade yg warna mrah paduan item… mtor sya kan msih standart,, sya bingung tuh mau di modif kyak gmna,, bkinin gmbran donk bos mau di gmana’in mtorQ,, tlong ya bos,,, bntu au,, tlong hubngi au di 085649603801.. ku tunggu bos… lok gk mau hub au di stu lwat emailQ ja bos di ” Paididejafu@yahoo.com ” ku tungga ya? btuh bget nich bos,,,

  53. issu mengatakan:

    bisa ngak ya kalau motr blade ku jadi monosok?kira2 biayanya berapa

  54. cudex mengatakan:

    boss klo blade yang warna putih itu pake batok apa?
    kok bisa kaya gtu?
    mohon di rep yah ! thanks

  55. Herick mengatakan:

    cudex : Dicat tuh mas

    issu : gk cocok,,bawaannya jdi oleng,alias gk stabil
    kalo pngen mono,biaya nya 1jtaan

  56. adi mengatakan:

    mank ci oce bgt klo motor blade di modivikasi yang sesuai dengan body yang mendukung.tp syg’a kurang sesuai dengan shock dpn yang kurang pendek sedikit.

  57. cecep mengatakan:

    waw keren abis motornya seandainya jadi milikku…
    senangnya hatiku….

  58. aries mengatakan:

    BELI DONG COY….

  59. vhiiviii mengatakan:

    , kalau blade mrah,biru,,putih krennxa di modiiff gi mana boss >?????????????

  60. dimas mengatakan:

    kalau blade warna merah hitam gmana bagusnya kalau di modif bos,,tolong ya sarannya,,itu yang dibawah sayap dimana belinya bos,,atau nempah,,aku mau dong

  61. hendra mengatakan:

    oto..,, gw mau ganti ban ni..,, jdi ban yg agak besar di blakang…
    ban ukuran brapa y yg cocok..?? dan ga usah ganti vlek.. 90/80 cocok ga..??

  62. AGUNG mengatakan:

    mantep pisan euy modif nya by : AGUNG BANDUNG

  63. arief mengatakan:

    sungguh menajubkan ,,, mantap

  64. saela mengatakan:

    honda blade itu bagus sih tapi kurang tenaga cuyyyyyyyyyyy

  65. fandy sevenfold mengatakan:

    ternxata blade bagus juga di modif ya g’ ketinggalan jaman lo…

  66. fandy sevenfold mengatakan:

    ternxata bagus juga blade di modifikasi ya g’ ketinggalan jaman lo…

  67. rudi trias towo mengatakan:

    klo blade dibikin jangkung lbih cakep

  68. misyanto mengatakan:

    yg perlu tk d modf bagian belakang thu apanya???????????????????

  69. afif mengatakan:

    lengan ayun belakang pake apa yach?????

  70. iyus mengatakan:

    klo saya mau modifikasi motor blade saya caranya gmana ya dan kemana ngehubunginnya?

  71. iyus mengatakan:

    dan kira2 berapa biayanya klo motor blade saya di modifikasi ?

  72. hersal mengatakan:

    gila gw jd terinspirasi buat ngemodif handa blade gw,,hhee..tp dananya kurang,,hhaaaa

  73. hengki joker boys mengatakan:

    apkah tdk ad modif hoda blade dngan warna oranye

  74. irman mustofa mengatakan:

    gua mau cri tau modifikasi honda blde karna gua mau ngrombak mtr gua,,, gua akui rombakanya bagu smua

  75. Setiawan mengatakan:

    Honda Blade putih by AHM yang paling bawah modifnya abis brapa tuh??? minta spesifikasinya dunX… motor gw pengen di modif kayak gto . . .

  76. tedy mengatakan:

    siiip qrennz

  77. hari mengatakan:

    jempol kalih kulo acungi… :_)
    percoyo nek modif saking jawi seep..kulo mirsani awit taun 94 kanti saniki 2010..ajiiipp..kulo asli nggombong bumen,saniki teng jkt..gadah blade repsol..modif sederhana nanging ajiipp..kinten2 nopo mawon sing di rubah..nyuwun saran

  78. acong kondoy mengatakan:

    sexy.buangett….nga klah ama di luar negri……..

  79. enso kondoy mengatakan:

    wawww…..rupa sex tu mtor2 noh hahahha

  80. AHM jakarta mengatakan:

    blade warna ijo…, sangar and gagah abis.

  81. Al AHM mengatakan:

    kEren2,
    tuwc SayaP bgian bwhX pKai SayAp motoR ApaAn SiWc, biSamBung Yawc????

  82. heriyanto mengatakan:

    boz gw mau tanya cover mesin nya blade variasi ada nga bro knpa berapa tuh bro thx

  83. adriantewe mengatakan:

    kalo rem cuma pajangan ga bisa diterapin buat sehari” donkkk! zzzzz

  84. hadi mengatakan:

    abisin biaya berapa tu untuk modif yang blade merah n modifnya dimane ? aq domisili di sintang kalimantan barat……

  85. robien mengatakan:

    terlalu extream kalo misalkan bodi kyk gitu gak imbang sama mesinya bos
    thx,

  86. teguh mengatakan:

    kira2 brapa duit abis, modif motor blade merah tu

  87. maoladani mengatakan:

    wooowww mantaappp,bang blade yang ijo itu sayapnya pake apa terus depannya pas lampu itu pake apa.gue pengen punya motor yng kaya gitu.maaaaannnnntttttaaaaaappppppppppppppp bos

  88. adi mengatakan:

    Hi, numpang lewat aja sama mau ngasih tawaran bagi yg punya motor2 yg bagus nih, saya ada alat untuk hemat BBM min.10% dan sekaligus membuat mesin motor jadi lebih baik,…ingin tau alat apa itu silahkan kunjungi situs ini:

    http://9poweraffiliasi.com/?id=alexis007

  89. heri suprayitno mengatakan:

    mas saya mau nanya kira kira bera harga keseluruhan nya saya juga mau memodifikasi motor blade saya

  90. alan saputra mengatakan:

    habisx berpa ya kalaw modifikasi motor blade

  91. alan saputra mengatakan:

    walawpun habisx bnyk yg penting hasilx puas bro……

  92. armand mengatakan:

    permisi,,numpang nanya ni bro..honda Blade gw rencana mo pake pelek sprint tapak lebar variasi punya Honda Megapro,,perlu penyesuaian apa aja yah??bearing2 sama tutup tromol belakang blade masih bs dpasang di pelek megapro gk y??

  93. rama mengatakan:

    mlsi,,, aku punya rencana nge modifikasi mtor honda blade aku, aku rang kuningan ,,, aku ga tau ngemodiflkasi nya kmna.???? bsa ksih tau ga.

  94. oto2 mengatakan:

    @armand
    pernah pasang di supra fit (belum coba di blade) yg jelas ganti gir belakang karena ukuran dudukan baut girnya beda. lantas main di bos dikit sisi depan.

  95. tegaro mengatakan:

    gw baru beli blade tertarik mau nge modif… kaya motor yg hijau putih itu.. kira kira habiz berapa ya ?? terus apa aja yg di ganti…..

  96. erman mengatakan:

    numpang nya ni untuk modifnya Blade angaran keseluruhannya brapa,gue punya rencana motor blade saya mau d modif?

  97. steven mengatakan:

    honda bleade saya rencana mau di mosif?tpi susah nyari perlengkapan bodi tambahanya?mesin sya dah bongkar?buat lary kenceng ok

  98. DHONI mengatakan:

    waduh mtor w jga mwu di modivikasi kaya gto tpi gak da duit….
    kalo da yg beminat ngasi w duit,w pasti ngemodiv motor w….

  99. zah mengatakan:

    gua punya honda blade,
    gua mau modif mtor gua kayak yg warna merah d atas,
    kira-kira biayanya berapa ya,???
    tolong juga law ada yg tau tempat modif yg bgus di palembang dimana yah,,??????

  100. adi mengatakan:

    sma aku pnya motor
    honda blade brapa ya biayanya

  101. Roy mengatakan:

    mas saya mo modif motor blade, kira kira buget untuk rubah seperti yang warna hijau no 2…butuh dana brapa mas? tolong kirim informasi lengkap ke sastroy@ymail.com saya tunggu mas…trims..

  102. Avan mengatakan:

    Bang au avan di wonogiri..bkinin konsep bwt blade repsol q dunk+ksh tw jg pa yg hrz q gnti/q pke tp yg ssuai kntong pelajar y!please

  103. jexro mengatakan:

    wahhh yg putih gue naksir tu cs kyak pnya gue,tpi bdhnya pnya gue masih stndr tu…..

    bos ban nya pke merek ap ya?????

  104. ucok mengatakan:

    mau tanya bos berapa harga modif motor blade yang warna kuning

  105. mio_cpr mengatakan:

    berapa biaya modif blade aries alamat lengkapnya dimana…tank bro

  106. bochan46 mengatakan:

    bro2 semua.. honda blade yang putih corak ijo pnya AHM..keren bnget e, bikin adhem di mata. keren trs nyaman bnget tu buat harian. kira2 habis berapa ya bro.. ??
    kalo pake knalpot variasi, ngefek di mesin gak yaw buat harian….??
    mohon petunjuknya email di bochan46@gmail.com

  107. Yoga mengatakan:

    woi… krent bbngt tuh honda blade poko’e I love U

  108. IRUL mengatakan:

    GIMANA CARA MOTOR TARIKAN MJD JUTU

  109. bayu mengatakan:

    wah kren2 kbtulan motorq blade jga..

  110. Adi mengatakan:

    Busyet dah kira budget nya berapa duit ni model kaya gono

  111. alex mengatakan:

    itu desain blade yang warna hijau putih keren
    minta dong desian nya om ?

  112. dody mengatakan:

    tolong bhhh modif kan motor blade qqq

  113. hadi mengatakan:

    d daerah sumsel ad tempat modif mtor blade ngak?

  114. berandal mengatakan:

    keren abis

  115. yohand mengatakan:

    wih keren-keren

  116. aan mengatakan:

    keren…..
    dlade gw bsa d modif gtu ga yy……..

  117. aan mengatakan:

    keren…..
    blade gw bsa d modif gtu ga yy……..

  118. randall blader. mengatakan:

    bantu donk modifikasi blade saya… prlu konsep ni..

  119. andy mengatakan:

    ya bos ak ad motor revo ..mau ak modifikasi tp hargax berapa ya

  120. romie mengatakan:

    ferring tambahan yg bawah brp ya?ada yg jual ga ya?ksh infodong…..

  121. uccu' mengatakan:

    hijau krn bangat. ohh yha kalo kapnya ada di jual lah???

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s