HONDA BLADE LOW RIDER

Posted: Desember 19, 2008 in Uncategorized
Tag:,

honda-blade-low-riderHonda Blade dengan perubahan di bagian bawah. Peleknya dipakai produk variasi Venom ukuran 200×17. Karet ban dipakai ukuran kecil 200×17, tujuannya supaya ban terlihat makin kekar. (gaya ini biasa dipakai di modifikasi negeri Thailand)  swingarm lebih panjang dari standartnya, karena sudah mengalami perubahan. Jika ditotal perubahan modif di bagian kaki-kaki ini nggak sampai Rp 2 juta. Minat merubah Honda Blade kamu?

Komentar
  1. heran mengatakan:

    gila nih bro…keren”klo gw mau bikin gmn caranya….

  2. f321 mengatakan:

    yang pasti rante nya panjang buanggets…

  3. aldy mengatakan:

    WAGU EDA>>>>>jelk banget…gak da krjaan tu yang modif nie….

  4. angga mengatakan:

    orang bego mana nih yg bikin?

  5. zalzuera aji mengatakan:

    itu bukannya jelek tapi karya seni,, cintailah karya seni karna karya seni adalah jiwa hayal seseorang

  6. heru mengatakan:

    kalo orang bego gak mungkin buat kayak gini !! tp, menurutku,,,,,,, BEDA !!!

  7. adam mengatakan:

    bang bikin jadi mono shock brapa habis duit

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s