Ini dia HONDA REVO 110 CC modifikasi ala AHM

Posted: Februari 5, 2009 in custom bike
Tag:,

honda-avbsloute-revo-1

HONDA REVO 110CC’ 09 ( PT. ASTRA HONDA MOTOR )

 

Ini dia versi modifikasi Honda Revo 110 versi AHM. Ditampilkan saat launching Jumat (30/1) lalu. nggak hanya diklaim ekonomis praktis, bertenaga serta harga terjangkau. Tapi juga mudah buat dimodifikasi selera anak muda.

Nggak lagi didominasi tarikan garis dan sudut tajam macam di Revo lawas, tapi diarahkan ke organic style.

Bagian depannya ditambahkan lampu sein yang dikombo lampu sorot. Sedangkan headlight-nya diberi nuansa smoke ungu dan lampu seinnya ditutup lalu diberi motif garis-garis. Joknya mengalami ubahan sedikit, demi memburu kesan sporty. 

Kaki belakang gaya moge. Swingarm jadi beda apalagi sudah mengaplikasi sistem monosok. Nampak kekar meski saat diamati tetap berbasis bawaan pabrik namun bercover plat hingga mirip banana arm.

Sentuhan custom lainnya pada motor ini terletak pada bagian silincer knalpotnya yang dibentuk menyerupai silincer-silincer moge. “Bawaan orinya, memang sudah mengaplikasi gaya moge. Tapi biar matching dengan modif customnya, perlu diperbesar lagi,” tutur Djalu Pratomo, research analyst PT AHM yang juga demen otak-atik desain. 

Pelek di kedua rodanya juga produk custom. Memakai jari-jari gede, sebenarnya pelek ini berbahan pelek aluminium full block. Bloknya itu dipangkas dan digantikan dengan jari-jari.

 

Sumber: Ototrend

Komentar
  1. Modifikasi Motor mengatakan:

    sebagus bagusnya honda tetep bagusan pulsar, bajaj pulsar di lawan…

  2. Anonim mengatakan:

    MASIH BAGUS HONDA LAH.. YANG NAMANYA BAJAJ YA BAGUSNYA UNTUK OJEK COY…

  3. plasma TV mengatakan:

    motor yang paling hebat adalah motor yang irit bbm dan tidak bisa dibuat kebut-kebutan di jalan raya, ayo AHM ciptakan motor kayak gitu

  4. Revo Rider mengatakan:

    memang bisa didapat dimana tuh bagian depan Revo yg sudah ditambahin lampu sorot ?

  5. benx mengatakan:

    knalpot boleh..
    bgus tuh sentuhan’a..
    v ban’a kaya’a gug masuk..cos kya ban triel bgt..qlu di ganti ma ban yg lebih kecil kya’a bgus tuh..

  6. oto2 mengatakan:

    @benx

    keliatanya beda aliran dan selera. kalo pake ban kecil memang bagus juga namun beda konsep racingnya. makin jelas kontak AHM…

  7. cecep mengatakan:

    knalpot kurang naik bro…
    tp honda paling laris karisma bro.. ada ga modif karisma
    mau lihat dong.. coz keluarga gue sejak ada karisma
    dia pada beli. semua ada 10 mtr karisma.

  8. ivan_007 mengatakan:

    revo klo di ganti knalpot racing bagus gak???

  9. SNIPER 135 LC mengatakan:

    alahh…gag punya kreatif lo AHM….niru MX…katro…..
    mtr cc segitu aja kegayaan….

    YAMAHA SEMAKIN DI DEPAN…..

  10. SNIPER 135 LC mengatakan:

    MODIFAN LU TUH NORAK……MOTOR BEBEK KOK SERASA MTR BESAR…..!!!!!

    MENANG MESIN AWET DOANG,…

  11. Angga mengatakan:

    ayo honda…..keluarin motor karisma yang baru,biar bisa saingan sama Jupiter MX……klo perlu tipe bebek sport juga….

  12. d mengatakan:

    motornna kereeeeeen bueneer. . . . .
    kira kira berapa habis ncisnya. . . . . . . .

  13. willy mengatakan:

    LAHH

  14. oto2 mengatakan:

    @sniper
    pacar lama AHM ya?mesra getu komennya…kikiki

  15. awan mengatakan:

    kalau soal modif bukan AHM lah ahlinya…. coba lihat modifan di majalah motor kreasi anak mada.. that’s the real modif, lebih gurih pastinya….

  16. rijalace@ymail.com mengatakan:

    benerrrrr bnarrr paten bozz kren abizz gw dman banget sama mtor u

  17. capcus mengatakan:

    @SNIPER 135 LC
    kaga diiklan kaga dinet, knapa brand yang lu banggain cm bisa sewoOot doang…wakwkakak. klo kata wong ndeso mah syirik aje.
    malu ma bulu dikelamin lu. grow up men!

  18. Ank Jalanan mengatakan:

    To Sniper
    ngebandingin Mx ma Revo
    semua orng bahkan nenek2 gigi ny tgl 2 jga dha pda tao X sapa yg lbh unggul,!!
    Coz Mx ma Revo di kelas yg brbeda cuy..

    Coba u blng
    Mx VS CS 1
    baru Deal tuch
    coz sm2 d kls bebek super..

    ayo Oto 2
    tandingin Mx VS CS-1
    psti seru abiz n bnyk yg ksh comment bragam..

    Soal Modif Revo from AHM
    bnyk yg d rubah tp kog hsl krng Maksimal yha,?!

  19. dede mengatakan:

    biasa wae g ad yg wahh krng refrensi kui

  20. Combro mengatakan:

    Yah ini mah jadi nya sama aja standarnya Jupiter MX dong

  21. MERRY mengatakan:

    YANG MODIF LAEN KAGAK ADA TO?? SPESIFIKASINYA KIRA2 ABIS BERAPA?

  22. tata mengatakan:

    revo 110 keren benerrr dah sapa tandingannya mx mah lewat atuch. desainnya ngak norak malah kuat dan sporty. motor ini khusus dah buat orang yang nggak norak…….

  23. doni mengatakan:

    Modifikasi Sepertyi itu Kira-kira Habis Berpa Tuch…
    Klw Sy Mau Ngemodif Sya Menghubungi Siapa..
    Krm No. Tlpn donk…

  24. yuanda mengatakan:

    coba klo di produksi massal bro

  25. wahyu mengatakan:

    wah kurang greeget,modifnya di sesuaikan dengan tujuannya ajah
    exp: drag bike,cros,road race

  26. asep mengatakan:

    w setuju modifannya AHM terserah sm yg laen!!! yang pnting revo 110 santai dan menawan hati.he.he

  27. p e r n i s - s p e e d mengatakan:

    kalo buat drag mah sayang klo revo sm blade mendingan pake supra klo ga kharisma dr pada buat ngojek mending buat drag

  28. WAHJOE mengatakan:

    honda oke karena iritnya
    yamaha oke karena cepatnya udah itu ajah ga usah ribut
    semua punya kelebihan masing2

  29. ndoi mengatakan:

    gitu aja kok repot….

  30. bry mengatakan:

    Honda revo bsa kenceng jga kali gimana si pemakai dan kandungan yg terdapat didalam mesin motor revo tersebut….

  31. ramadhan mengatakan:

    Modifnya bagus cuma knalpotnya ngak keren.

  32. VIKI mengatakan:

    BGUS BAGAT MOTIF NYA EGA KALA”AMA MODEL REVO YA AKU,,,,,

  33. angga mengatakan:

    Bgus jg se…
    tp klo djdiin mdel drag style, lbh kren…

  34. ali mengatakan:

    bagus tu modifnya,,pngen tu motor saya di modif kaya gitu..bagus,bagus,bagus…

  35. IVAN p...~()~ mengatakan:

    abang2 motor revo… kalau dikasi striping vega zr cocok gax???

  36. IVAN p...~()~ mengatakan:

    motor VEGA ZR KAYAK KONTOL JELEK KALI…

  37. armed_mick mengatakan:

    haha. . .revo gua standart semua tapi nyampe speed 120kmh…yang gua boncengin aja bingung..

  38. desman mengatakan:

    kena brapa juta tuh,,,???

  39. dendo mengatakan:

    ada yg lebih gaul g??

  40. kithy mengatakan:

    pada dasarnya,semua itu tergntung pd joki nya
    kmaren,aq abiz ngalahin jupie pke revo
    hahaha

  41. AWAL_JAFAR mengatakan:

    untuk kota seperti jakarta? kota macet???
    modifikasi yang cocok buat akselerasi, jadi di lamer bisa duluan dech, nah itu yang dicari?
    bbm irit, tampilan bukan masalah, yang penting tarik gas langsung depan deh.
    spesifikasinya apa ya om buat absolute revo 110cc?
    reply

  42. iyan mengatakan:

    motor revo gue udah smpe 125 cc skrng ampe kwn gue kgat mlihat k lajuan y tuuu

  43. rasyid mengatakan:

    pengen donk kaya gitu motor gw. Ada jualan ya gak. Gw honda bgt.

  44. risal mengatakan:

    gmn cranya memberi warna hitam pd lampu wesernya..
    tolong d jawab ya gan’

  45. tt mengatakan:

    lebih bagus kita pny motor nasional, kmn aja tuh org2 pintar

  46. supriyanto mengatakan:

    abis berapa tu kira kira yyya

  47. supriyanto mengatakan:

    pengin banget tuu

  48. supriyanto mengatakan:

    pokkokny akeren coool abis

  49. supriyanto mengatakan:

    tolong kasii tau ya harga nya di tunngggu ya

  50. supriyanto mengatakan:

    mungkin honda yang paling bagusss messsssin nya makasssssii

  51. supriyanto mengatakan:

    ok bkklnh munnng kin
    yyyiree

  52. Andy mengatakan:

    ada ga modifikasi revo yang seperti motornya Lorenzo yamaha fiat,,, kalo ada kasih gambarnya

  53. bubud mengatakan:

    buat abang2 berkndaraan yamaha santai aj !!
    jgn pda nyolot,smuanya punya klebhan msng2,oke coy🙂

    kern bgt modifannya,goodluck honda

  54. revo d.atas emang keren bgt..
    & buat yg pnya “yemehe” jgn gt donx lu…,smua pnya kelebihan msing”..
    emang yemehe bisa irit??yemehe bisa semurah “HONDA”?dan yemehe sparepart.nya bisa murah dan terjangkau??

    qt orang indonesia,suka yg murah,irit,modis,keren,gaul dan up to date pastinya..
    yemehe bise kagak????

  55. sandi mengatakan:

    kalo bisa motor revo di tambah cc nya

  56. Sandi Akbar mengatakan:

    yg paling penting cat knalpot revo gampang lecet,kalo bisa di bagusin cat knalpotnya

  57. restu ramadhan mengatakan:

    ciptakan honda BeAT dengan injeksi PGM-FI,tp jangan helm-in.

  58. Nuttavut mengatakan:

    keren pisan eoy…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s