KAWASAKI ATHLETE MODIFIKASI CEPER
Desain Kawasaki Athlete buat harian dan penyuka gaya ceper anti telanjang, kayaknya pas pake ubahan minimalis ini. Tinggal menurunkan ukuran tabung sok depan sampai 20cm, dan sokbreker belakang sebaiknya diganti dengan produk sokbreker bekas. Punya Satria saja yang hanya Rp 150 ribu. Potong ulir sokbreker hingga tingkat keceperan yang dipengenin. Hati-hati kondisi ban menggasak kolong sepatbor dan rangka. Penyesuaiannya juga pada rantai yang nantinya bakal menggasruk lengan ayun, so kendorin dikit. Makin oke busa jok ditipisin, pake saja tutup kaleng yang dilubang-lubangi paku. Alat ini bisa buat menggerus jok tipis-tipis dan bisa dilakoni sendiri di bengkel rumah. Kalo punya dana lebih lagi, piringan cakram depan ganti lebarnya 32mm, produk PSM yang asli dijamin kualitasnya. Mesti bikin lagi dudukan kaliper yang agak panjang. Bikin dewe, ukur dulu dengan bahan kertas karton bentuk dan tempelkan kaliper diposisinya, setelah cetakan jadi tinggal pesan ke tukang bubut bikinkan dudukannya. Habis Rp 150 ribuan (pulau Jawa). Lantas kalo punya dompet masih disesakin duit, krom bagian pelek dan kaki-kakinya. Kalo ditotal bisa Rp 1,5 juta tergantung tempatnya juga. Kalau dipake sendiri mending pilih bengkel krom yang sudah punya nama. Kalo di Jawa Timur tepatnya di kota Bangil ada AB Krom yang biasa ngekrom orderan pabrik. Tipenya hard krom dan paling awet dari bengkel lain. Tapi yah itu…harganya weleh..weleh nabung yang banyak dulu..dah.
oto2
klo ban biar tmbah ceper pke ukuran brp, tp msih ttp aman di musim ujan+alur ban bgs (slaen power VTX) ???????/
Oto2:
kalo mau aman lebih baik pakai ban standart bro?.. minim kalo mau tampil ceper pakai saja ukuran 225×17 yang biasa dipakai di ban depan Honda Grand. pasang saja buat roda depan dan belakang. soal merk pakai IRC atau Federal dengan kembangan kotak. tapi yah itulah modelnya kurang nafsuin karena yang dikejar memang fungsinya. mau aman lagi ukuran tekanan ban saat hujan dikurangi dikit, agar makin lengket ke aspal.
wew..boleh juga tuh bro….
wew..boleh juga tuh bro….nh juga ada gambar dikit dare gua
sore bro,,,,gw mo pake knalpot racing ne..tapi lom ada yang jual,klu pake knalpot satria pas g
Ya kyy bs pkai knlpot satria jg,tp ttp mst drbh lg.Tp ak jg prnah pkai knlpot jufiter MX,th bgs lho..Cb j.
Athlete
slh 1 produk yg inovatif nich
tuch monoshock ny model tidur n arus listrik ny AC-DC
tp kog knp ga kopling manual yha,??
Jdi krng ada yg krng gtu dgn tampang Ayago ny,!!
Bravo oto 2
ini nich
yg nama ny modif
minimalis tp manis..
ada ide ga, gimana ya biar kl lewatin genangan air, motor athelete-nya ga nyiprat? celana putih langsung coklat euy..
trus, saya mw ganti ban jadi tubless, ada saran bro, ttg merek atau tipe nya? kl bannya di gede-in, gmn?
bro cara’na biar tarikan n kcpatn’na athlete lbh kncang gmn ya.. ?
cs pnya’q cm mntok 11o adja bro. . .bLz ya. . .
ceperin shock belakang yg ngk pake potong ulir ada ngk…?
shock belakang di potong ulir ma tabung aman mana kalo di pake ?
Athlete gw hmpir tiap hari gw geber 70km, dgn kcptan 120km/jam..kelemahanya hrs sering2 stel klep,cz bsa kncang sndiri.
gk ada yg modif kawasaki kaze r y?? jarang bgt bro..
ada gk setelah athlete , MOGE ny
ban gede kek ???
brpa budget yy??
gmn si carnya biar terlihat minimalis
gw mw ngubah athlete jadi moge,,, langkahny apa ja ni?