TARUNG HONDA CS-1 VS SUZUKI SATRIA FU

Posted: Februari 8, 2009 in custom bike
Tag:, ,

tarung-sipder-vs-venom-copy1

HONDA CS-1 VERSUS SUZUKI SATRIA FU

Kalo dipikir modifikasi memang sesuai selera masing-masing orang. Tujuannya buat kontes atau pake harian. Tapi buat keduanya ini punya tujuan kontes, so layak dong ditandingin.

Nah kini, modifikasi Honda CS-1 bikinan Dino dari Mojokerto Jawa Timur ditantang langsung Suzuki Satria FU punya Agus dari Palu Sulawesi. Konsep keduanya sama-sama mengambil tokoh komik Spiderman. Bedanya keduanya memilih karakter yang berbeda, satunya laba-laba merah sedang satunya; Venom si laba-laba jahat. So seru nih buat ditandingin, siapa yang dapet penilaian terbaik???…

HONDA CS-1 DINO MOJOKERTO

Penilain modifikasi:
Kalo ditilik modifikasinya, Honda CS-1 milik Dino kuat di pengerjaan hand madenya. Dari bagian depan, customised cover mesinnya dibikin dari bahan plat besi yang dibentuk macam jaring laba-laba. Selain buat cover, jaring ini buat standart tengah. Jadi nggak perlu lagi pakai standart samping bawaan motor.
Lainnya, modifikasi dengan sentuhan tangan ini juga dilakukan pada cover knalpot, jok dibentuk laba-laba, spion, dan banyak detil lain yang dibuat mirip jaring.
Nilai: ????

SUZUKI FU AGUS PALU

“motorku ini selalu tampil di kontes dan jarang banget kalah,” bangga Agus (*ototrend). Kekuatan modifikasi Agus ada dipengerjaan airbrushnya yang ciamik. Tak hanya bodi, tapi kedua pelek juga diberi jaring laba-laba dengan kelir putih.
Modifikasi lainnya seluruh baut digantinya dengan baut monel. Klop dengan bagian suspensi dan komponen lainnya yang sudah dikromnya. Cakram depan juga termasuk unik dengan model ngeblok tanpa lubang pelepas panas.
Nilai: ????

sumber: ototrend

Komentar
  1. Ahlam mengatakan:

    Gud–Guudd…
    Bro OTo2 salam kenal…ditunggu tulisan2 lainnya mayan buat alternatif pengetahuan…sukur2 bisa rame kayak blog tetangga..mastri..bro tarzan, bro taufik..

  2. oto2 mengatakan:

    salam kenal juga..
    mohon kritikan dan masukannya…
    terima kasih

  3. geralld BLITAR mengatakan:

    HA…..ngk salah tu musue C-spaider venom…..
    mas maaf…TO VENOM apa belalang…..?
    kalau venom kok ngk sangar.kurang pas bos,tp bagus juga kok…tp udah siap tanding ta ntar kontes di SBY. ayo venom jangan kalah ama C spyder…aq yakin venom asti bisa.

  4. MAYANG MJKTo mengatakan:

    MAS DYNO TU ADA SAINGAN YANG SANGAR TP KECIL………
    BRANI NGAK c-spyder nglawan venom?
    yang jelas C-SPYDER yang terhebat ngk mungkin ada yang mengalahkan,
    apalagi dngan konsep yang ada pasti lebih HEBAT…..
    SPYDER HARUS TAMPIL MAKSIMAL dan yang jelas harus menang di kontes di SBY nanti.
    aku dukung penuh tampilanmu nanti C-spayder.

  5. Mrs.Rheina mengatakan:

    WAW….BLACK END RED IT SO REAL GOOD….BUAT GW YG CEWEK GAK JAUH BEDA CAKEP NYA..C-SPYDER TERLIHAT MEWAH,ELEGAN,AND MENARIK JIKA DI LIAT GAK ADA BOSEN DI LIAT MATA…..VENOM JG GAK JAUH BEDA MESKI TERLIAT SIMPEL TP SANGAT MEWAH…SENSASI AKHIR 2008 IT SO GOOD BUAT PENUTUPAN “OTO” 2008…..GOOD LUCK JUST FOR YOU..SEMOGA 2009 LEBIH CANGGIH LG BUAT OTO2…BY_RHEINA…THINKIYUUU…

  6. Mrs.Rheina mengatakan:

    weleh..weleh..piye to iki kuk tarung ngunu gak pareng tabrak an lo njeh…hikz..hikz..entar yg menang dpt dorprize sepasang sendal swallow…gw jago C-spyder cZ yg pny MAMA END PAPA aqu….

  7. Mrs.endang mengatakan:

    BWT YG VENOM G SLH TA MW NANTANGIN C-SPYDER CZ D LIAT DR FISIKY AJ UD KLIAT KAN OK YG MN….???,ITU TU BR LUARY JA BLM DLMY LO…GN TAK SARANI MENDING YG VENOM D KSIHKAN Q AJ LOOOOOOO HEHEHE,TP GN BWT BLAK Y…SBTULY JG BGUS TP UNTUK TMPILANY KRANG MANTAP,KRG HOT PKOKY KLU BS D APLIKASI LG LA

  8. Anonim mengatakan:

    Mending mana ya bingung ya

  9. Ayago mengatakan:

    @4-7

    Avatarnya sama??😕 Ngomong ndiri??

  10. doni DNA .surabaya mengatakan:

    sama cakepnya motor spider or venom. kapan kontesnya barengan?

  11. oto2 mengatakan:

    hallo mas doni DNA beneran neh?? salam gabung mas…
    ditunggu modif barunya.

  12. oto2 mengatakan:

    silahkan berkoar-koar, kirim kritikan, kirim masukan, ide modifikasi, atau mendukung salah satu motor petarung, asal tetap sopan. okay, brosss!…

  13. ryan mengatakan:

    pokoknya venom yang terkuat

  14. Abdil mengatakan:

    Setuju venom lbih simpel ga rwt

  15. Reno. / komplek Bintaro- JKT mengatakan:

    OTRE…. gua ngebaca tabloidmu … hebet jugak ya tuh Spider … emang layak dari gambarnya di tab/otre aja okeyyy punya.. kapan tuh ikutan Contest SHOW or Hoc ke jakarta ??? kita kita bisa liat n ngebukti in kerennya ..tuh … beneran handmade ato kagak… . trus terang gua kepincut tuh handmade baja nya….!!! pendapat temen temen modifan di sini kompak tuh motor tampil beda. salut dari gu buat ide nya /layak diperhitungkan!! cs1/bebek modif bisa ” Extrime looks “*** serius nih.
    ###
    *from; RENO/KOMPLEK BINTARO/JKT

  16. SANDHY/BANDUNG mengatakan:

    soo cool…. emang layak lu sandang bro …gua liat mtr lu n baca artikel tab.otre !!! from modif bandung salut buat spider kamu ,,, kami undang motornya ke Bandung ..otocontest
    ###
    SANDHY/CLUB-CS1-BANDUNG

  17. BUDI ANDUK mengatakan:

    kalo gua ga ada yg mau di salut kan…

    bagi gua yg kern tu cuma honda yg baru di ambil dari dealer aja…

    kalo rombak tu jgn tgung2 lah…

    oto2:
    udah handukan belum bang Budi?? basah tuh!!!

  18. itaci mengatakan:

    cs1 cemen gak da kemampuan, pasti kala lawan fu. dasar gembel.

    oto2:
    respect man…respect

  19. j hernandez mengatakan:

    satria fu jauh kl trke lurus .
    g ada apa2nya fu sama cs1 .
    hidup honda cs 1

  20. luckye mengatakan:

    indonesia emng ok!!!!!!!!!!!!!!!

  21. oto2 mengatakan:

    8 lawan 2, hmmm CS-1 kayaknya yang oke!!!

  22. reksa mengatakan:

    pasti spiderman yang terbaek

  23. lulu mengatakan:

    emank jago bnget tu cs1 y,,,,,
    aplgi modipvan y tu………..

  24. arek prolink ca'em mengatakan:

    arek jatim 1st bro aplikasi spider,,so cs1 spider is the best….creative nya tu lho gokil2………..

  25. edi mengatakan:

    satria fu joss…

  26. Slam mengatakan:

    Hai hai…
    Salam kenal sy masih pakai CS1 nich, sejauh ini oke banget sich tarikannya…
    Tapi kalo ada Satria kok jadi kurang PD ya, kenapa ya…???
    Padahal sy dibonceng sama kakak saya, itu Satria diasepin lho…

    Gimana sich supaya gak kalah mental…???

  27. fris~ska-(fas_ha) mengatakan:

    wah2…p0k0ke bgus cmua..dech..fu nya jg cs 1nya..ven0mnya tu lh0 bikin nggemesin kyk cwex ca’em..ehm…lau tandink balap cih..kyke hbtan FU..nya..satria fu tu sma ja [BEBEX’S BALAP]….

  28. PEBRI mengatakan:

    EMANG APA HEBAT HONDA SATRIA FU ITU

  29. PEBRI mengatakan:

    SEMOGA SATRIA FU TU MAKIN GAUL AJA YA AKU DOAIN YA

  30. PEBRI mengatakan:

    KELUARKAN HONDA SATRIA FU YaNG MANTAP DONG DFI DUMAI CEPAT YA

  31. Anonim mengatakan:

    Emank salut buat CS Spidey hehe.. Soalnya selain gue fans berat ama spiderman juga tuh gue pemake CS-1. So U r da best !!

  32. AGOES wong guanteng calon capres mengatakan:

    cs-1 modife kok ruwet!!! norak abis! modife wong gunung! katrok!!

  33. tetep menurut ane mah CS 1 pantes nye di aer bukan di aspal..motor kok kayak jet ski..
    FU itu street fighter,CS 1 itu orang salon..wong desain niat nye sangar kok malah jd dandanan salon..

  34. fans agoes mengatakan:

    hueheheheheehhehehehehehehheeehhe cs-1 motor jet ski???? kuekekekekekekekek

  35. Anonim mengatakan:

    bA9Us,,bA9uS,,,bA9uS,,,,

    9′ sIa2 aQ n9ajArkAn kAlIan…..

  36. Anonim mengatakan:

    Dua2nya bagus modifnya! So yg komentar jgn pd saling menghina,punya sendiri diunggulkan n jelek2in yg laen. Kasih uang buat kalian pun blm tentu bs modif seperti gini. Gue pemake CS1 tp blh bangga aja n gue jg gak jelekin FU krn wa yakin masing2 punya keunggulan n kelemahan. Bicara soal speed,CS1 gak bs banding ama FU. Kalo mslh stabil/nyaman tuh CS1 lbh siip dr FU. So sekalian pilih salah satunya kalo yg sesuai selera kalian.

  37. Anonim mengatakan:

    cumak kau

  38. reza mengatakan:

    fu nya hanya mengandalkan warna saja tdk banyak yg di modif

  39. SSCP(suzuki satria club palu) mengatakan:

    ssEEepPph. . .
    hiDup mmotor SSCP(suzuki satria club palu)
    is VENOM donk!!!!

    cs1 ke kontes d’palu donk.

    salam, SSCP.

  40. SSCP(suzuki satria club palu) mengatakan:

    nTar kita mAen lagi ya . . .
    VENOM is SSeeEpPh bNGet!!!!naDoyoo

    Salam, SSCP.

  41. tian_QystHa SSCP mengatakan:

    aguSs masa FU mu klah!!!!
    ayo semangat lawan lagi dorang punya i2 . . .
    SSCP mndukungmu.

    by. tIan SSCP

  42. HCST cysers mengatakan:

    Jah fU kalah donk..
    coba aja mank ada cc125 yang harganya 17 juta.??
    malah FU cc150 tapi kok harganya cuman16 jutaan.. ^_^
    tu namanya motor murahan.. hehe canda..
    FU cuma bagus di kecepatan, dari bodi kalah, apa lagi kalau kena lobang pasti peleknya agak bengkok. N’ boros. soalnya saya udah pernah punya Fu. hehe piece

  43. Tono Sutorno Hartono mengatakan:

    ..?!?!?!????
    emang sich CS-1 lebih keren uwabiZz..
    N’ FU kencang UwabiZz..
    tApi KalAu CBR250 aku lebih keren maz…
    tapi larinya cman 20 kpj… wkwkkwkwk

  44. vanny mengatakan:

    Gw punya fu gw juga punya cs1 tp kalo lagi dijalanan ada yg ngajak balap gw gak pede bawa cs1 tp kalo bawa fu siapa aja yang nantangin bakal gw jabanin jd cs1 ga da pa pa nya ma fu jd ga usah pada ngebacot nyang punya cs1

  45. asep guru mengatakan:

    semuanya kalah ma gw punya motor honda 70 yg dah pake mesin tiger

  46. †AnaK BAnduNG† mengatakan:

    w maksud loe ngebacot apa.? gw yang pnya cs1 trsinggung ni..!
    loe maw test ni ma cs1 gw.?
    cs1 gw wdah gag standar bang..
    kata loe (sapa yang nantangin bakal gw jabanin)..
    cba ntar ada tiger revo/CBR250 lewat bza gag loe nantangin toe…
    bnyAk omoNg Loe MAz, mang bza lari Fu ampe 138.???????????

  47. Honda mengatakan:

    RoSo TruZZ CS-1

  48. tian donk!! mengatakan:

    bosKu zo salah bicara kau itu. . .
    mana cs1 mu yang so tdak standar itu z lawan dgan FU ku itu kacang2!!
    biar lagi cs1 mu itu pake mesin helikopter!!!tak ada apa2x juga.

  49. FU,, gUe baNget . . . mengatakan:

    woii yang injak lobang!!!!!

    zo tau lobang kau pi injak mana tdak mo bengkok felekmu…

    kalau FU msih bengkok felekx,!! apa lagi cs1, paling so ta hambur dijalan felekmu itu . . .SsseeEepph???ku tngGu bLzzanx

  50. ........ mengatakan:

    cs1 rumput2 tempatmu . . . .
    macam jet sky!!!!!!

    gagaL pRoduct!!

  51. FuCk mengatakan:

    wadUh..
    Macam mana pula kau punya bahasa tu..
    loe pnya pengalaman tntang motor gag.??
    mkanya klaw maw nulis piQr dlu ya mas..
    atau baca koran motor N’ noNtoN Tv mAs.!
    kalaw punya oTAk, cba pake Logika dikit jwbnya.>?
    (cs1 rumput2 tempatmu . . . .
    macam jet sky!!!!!!) (woii yang injak lobang!!!!!

    zo tau lobang kau pi injak mana tdak mo bengkok felekmu…

    kalau FU msih bengkok felekx,!! apa lagi cs1, paling so ta hambur dijalan felekmu itu . . .SsseeEepph???ku tngGu bLzzanx) UwaNeh MAs… Loe mAu Adu apa ama cs1.?? blS gPLLLLLLLLLLL…

  52. beybeh mengatakan:

    orang planet mane neh????
    gak ada rumput disini??wkeekekekke….
    apalagi jet ski
    huahahahahah…..

  53. tian donk!! mengatakan:

    boSsku sdahlah kalau jelek, jelek saja t’usa b’pakza bgus!!!!!!

  54. tian donk!! mengatakan:

    wah, wah, wah, wah . . . .
    kalau gitu aku yang tanx balik sama mas yaa!! punya pngalaman gag tntang motor?????kalau pnya mas pasti tau mana yang bagus spesifikasinya dari motor FU150 yang baru atau cs1 punya mas yang mas bangga2kan itu!!! ya jlas FU baru donk . . .
    kalau mas gag tau,, mas itu yang HARUS perlu baca koran motor atau nonton tV mas . . . .

    kalau mau blas pkir2 dLu ya mas!!!!!paece . .

  55. Penggemar HONDA MOge mengatakan:

    woI,,, bagusan moTor Honda CBR250 gw.. dri pada Fu aMA Cs1..??
    hahahaha
    BanYAk omong Loe tian… (=^_^=)

  56. FucK U mengatakan:

    mAlES Gw ngOmonG mA loe mAs…

  57. tian donk!! mengatakan:

    knpa mas??zo kalah yo!!!!!

  58. FU,, gUe baNget . . . mengatakan:

    iizZZ kCyan honda CBR250 di banggakan . . . .katrok!!!

  59. oyil mengatakan:

    halah, gitu kok pada ribut, siapa berani tanding gitu ja. sama-sama standar berani mana? yang menang yang jago. slese kan? kalo gwe pikir, pasti FU donk,,,,,,

  60. ashley mengatakan:

    oto 2

    cs1 spyder kayanya dah di modif lagi…lebih oke detailnyah. menurut gw seh lebih rapih…walau gw lebih suka modifan AHM langsung…

    heran gw gak dimana cs1 pasti dijelek2in..pdhal beberapa tabloid kasih award karena respect..menurut gw seh mang out of the box designnyah…kalopun FU lbh kenceng yah wajar aja…jdi gak usah pd bakar2an deh..hehehehe

    peace..keep brotherhood

  61. Ank Jalanan mengatakan:

    duch, aduch,!!

    jgn pda ribut napa,!!
    emank klo ribut d blog ini,
    kalian pda dpt paan,
    award gtu dr mr Oto,??

    Soal
    Honda CS 1 VS Satria FU

    tentu dr segi performance
    FU jelas menang
    itu trlht dr CC n faktor pndukung lain ny ( award from Otomotif utk FU krn the best performance di kls bebek super) ..
    tp soal desain,
    tentu FU kalah dgn CS 1
    krn FU desain ny tak Fresh lg
    coz motor ayago model FU
    sdh bnyk brmunculan trlbh dahulu sprti Sonic, Tiara, Cool dll jdi trkesan ga gress lg d mata n biasa aza tp syukur ny FU edisi trbaru pnya model silincer knalpot yg unik/oce n lampu dpn yg caem..

    Klo CS 1
    dr segi performance
    tntu klh dgn FU,
    bkan kah itu sdh trlht jlz
    hitam di atas putih..
    Tp utk di kelas mtr 125 cc
    CS 1 psti yg trbaik..
    Soal Desain
    CS 1 yg trbaik d kls bebek super itu sdh di buktikan mlalui award yg otomotif brikan “the best desain”
    n mnjdi Rookie Of the year d thn 2008,
    jdi yg blng CS 1
    ky Jet ski brarti kalian
    tdk tau Desain inovatif n futuristik, coba aza liat
    mana ada mtr lain model ny sprti CS 1, bkan kah trlht unik n Fresh di mata,?!

    dr segi kenyamanan,
    utk orng yg brbdn bongsor
    dgn tinggi d ats 180 cm,
    mngendarai FU jlz tdk nyaman krn bdn trasa bungkuk n tak sedap d lht mata orng lain tp klo yg d bwh 180cm(ank seusia smp n sma> br klop n cck bngt,
    tp klo CS 1
    nyaman bngt d bwa ny
    baik yg brbdn mungil mau pun Bongsor..

    gw bs brkata bgini..
    krn bdn gw bongsor
    n jga gw sring bwa ke 2 mtr ini jln” sore coz gw pnya CS 1 n tmn” gw kbnyakan FU
    jdi qta slh tukeran mtr n share positif n negatif dr 2 motor nich..

  62. Ank Jalanan mengatakan:

    duch, aduch,!!

    jgn pda ribut napa,!!
    emank klo ribut d blog ini,
    kalian pda dpt paan,
    award gtu dr mr Oto,??

    Soal
    Honda CS 1 VS Satria FU

    tentu dr segi performance
    FU jelas menang
    itu trlht dr CC n faktor pndukung lain ny ( award from Otomotif utk FU krn the best performance di kls bebek super) ..
    tp soal desain,
    tentu FU kalah dgn CS 1
    krn FU desain ny tak Fresh lg
    coz motor ayago model FU
    sdh bnyk brmunculan trlbh dahulu sprti Sonic, Tiara, Cool dll jdi trkesan ga gress lg d mata n biasa aza tp syukur ny FU edisi trbaru pnya model silincer knalpot yg unik/oce n lampu dpn yg caem..

    Klo CS 1
    dr segi performance
    tntu klh dgn FU,
    bkan kah itu sdh trlht jlz
    hitam di atas putih..
    Tp utk di kelas mtr 125 cc
    CS 1 psti yg trbaik..
    Soal Desain
    CS 1 yg trbaik d kls bebek super itu sdh di buktikan mlalui award yg otomotif brikan “the best desain”
    n mnjdi Rookie Of the year d thn 2008,
    jdi yg blng CS 1
    desain ny ky Jet ski pnya mulut asal ngejeplak, ga bc majalah otomotif edisi ultah ke 18 n kalian
    tdk tau Desain inovatif n futuristik, coba aza liat
    mana ada mtr lain model ny sprti CS 1, bkan kah trlht unik n Fresh di mata,?!

    dr segi kenyamanan,
    utk orng yg brbdn bongsor
    dgn tinggi d ats 180 cm,
    mngendarai FU jlz tdk nyaman krn bdn trasa bungkuk n tak sedap d lht mata orng lain tp klo yg d bwh 180cm(ank seusia smp n sma> br klop n cck bngt,
    tp klo CS 1
    nyaman bngt d bwa ny
    baik yg brbdn mungil mau pun Bongsor..

    gw bs brkata bgini..
    krn bdn gw bongsor
    n jga gw sring bwa ke 2 mtr ini jln” sore coz gw pnya CS 1 n tmn” gw kbnyakan FU
    jdi qta slng tukeran mtr n share positif n negatif dr 2 motor nich..

  63. oto2 mengatakan:

    …plok..plok..plok….
    analisa yang mantap…setuju banget bro, CS 1 memang desainnya baru n fresh selain itu juga bikinan anak negri wajib bangga dong kita. desian ini gak ada di negri thailand sono bro..
    kalo Fu menang di mesin sudah pasti jaminan. soal desain sudah kodratnya jadi folower…

  64. Ank Jalanan mengatakan:

    Thx Oto 2

    smoga
    para pnggemar roda 2
    di tnh air dpt menghargai
    karya ank bangsa..

    Sehingga tdk d remeh’kn
    oleh negara lain..

  65. oto2 mengatakan:

    besuk deh ada artikel yang bakal mengundang emosi anak modif negri ini,
    masih digodok lagi..gue sendiri gemes baca artikel gue ndri..nah lho????

  66. Jhon mengatakan:

    Ah fu150 menang gde msin doing.msa bda tpis sma cs 1 yg kcil klo lari.malu atu sma cc.

  67. Ank Jalanan mengatakan:

    Ha.Ha.Ha

    gw puas beli CS 1

    coz nich mtr
    fenomenal bngt desain ny
    udah ky goyang ngebor inul

    di tiap blog
    klo ada ttg CS 1
    psti plng bnyk dpt comment
    dr pda mtr laen..

    Tiap gw bwa jln
    mata biker laen psti pda ngelirik liat mtr gw..

    D tmpt nongkrong jga sma
    orng2 pda ngumpul d mtr gw
    kta ny pda mao liat mtr gw dr dket truz ksh comment bgini lahh, bgitu lahh,!!

    Puas, Puas, Puas
    krn tanpa d modif pun
    nich mtr gmpng dpt prhatian dr bnyk orng,!!

    mangka ny utk merk mtr laen
    buat mtr tuch jgn cm mesin ny doank yg oce tp Body ny jga kudu unik n fresh jdi qta2 para pecinta roda 2 ga bosen ma yg itu2 aza..
    fuucch chape dhe,!!

    Soal mesin CS 1
    mantep cuy, biar pun cc ny 125 tp d ajk ngacir ga prnh nolak..
    Mesin ny ramah lingkungan lg..

  68. andry &agus mengatakan:

    hlh mboh senenganku pokoe vega,nek aku satrria cs 1 ki jelek

  69. fajll mengatakan:

    paten yo

  70. Sukardi anak suroboyo mengatakan:

    sep honda dri moto gp ampe jalanan ngaspal tetap no 1.. maksudnya kekuatan mesinnya,bkan jokinya kya yamaha selalu katrok.. wkkwwk

  71. Hallo_genk... mengatakan:

    keren abies….
    salut gw liat mtor klian….
    gw tunggu di mdn yo….
    di sana qt liat sp yang Hebat…
    berani gak lo…???
    tunjuk kn mtor lo…
    jgn banyak ngmong la….

  72. AKU mengatakan:

    kekanak2an BGT

  73. Adil mengatakan:

    Waduh2.. Yg jelek”in CS-1.. Ntu ya geblek.. Orang udah tw mesin 125cc kog disejajarin ama 150cc.. Coba mesin sama 150cc DOHC.. Baru adil.. Hidup CS-1

  74. Netral mengatakan:

    oi yg ga seneng sama cs 1..
    coba d kalian liat spesifikasi dari cs-1..
    torsi dan power maksimum ga beda jauh sama sfu..
    gimana cs-1 kalo dijadiin 150 cc 4 langkah Dohc ??

  75. doni mengatakan:

    Emeng EduuUn Euy…

  76. indrapd mengatakan:

    Selama ini sich aku sering perjalanan jawa – bali.. gua pake FU selama 8 bulan aja,selanjutnya pake CS1 dari mei 2008 sampe sekarang!yang aku rasa sich masalah kenyamanan handling,accekerasi & semuanya jauh lebih bagus CS1!lama perjalanan kurang lebih sama,tapi bensin minta ampun bedanya!
    mau coba?

  77. adit mengatakan:

    kata saya orang bandoeng. mmmm. fu memang jauh lebih staylist dri pd cs1, cs1 terlihat tua, tapi kalo fu keren banget, gua tungguin second nya dah
    .

  78. robi mengatakan:

    jleek X mtor na, msih ptus ma mtorr ku,,,,

  79. fu ok mengatakan:

    tapi bagi w mah te2p,sebagus2nya cs1 massih te2p bagusan satria FU….hidup suzuki

  80. browser mengatakan:

    jelas cs 1 bukan tandingan fu……..
    sebenarnya g usah di sejajarinn fu ma cs1…
    pertanyaan bodoh kali itu…
    jelas fu dunkkkkkkkkkkkk…

  81. Aryo mengatakan:

    Setuju broo..!!
    Honda CB100 bokap gw aja msh lbh keren n kunceng drpd cs1..
    Cs1 bukan tandingan FU, jauuuuhh bro…!!!!
    Hehehe,,,,

  82. rider vixi mengatakan:

    bukannya gue sok taw tpi cs-1 ma satria fu sih gak ada apa-apannya.

  83. arif mengatakan:

    ya dibandingin cc sih masih menang satria f tapi q lebih suka ma cs-1 karna body-nya yg bagus apalagi punya dony

  84. arif wira pratama padalarang mengatakan:

    ya dibandingkan cc sih masih menang satria f tapi q lebih suka ma cs-1karna body-nya yg bagus apalagi punya dony gua salut ma loe

  85. fu ok mengatakan:

    makanya jgn suka banding2in satria fu ma cs1….dah jelas2 cs1 itu pasti kalah ma fu!!!motor aneh ko dibangga2in???wkwkwkwk

  86. kyo mengatakan:

    ……………….
    jd bingung, abiz’y cs-1 brani2’y unjuk gi2 dgn satria FU!!!
    satria pasti jauh lebih unggul (baik standart atw modif).
    g ad yg berkesan dgn cs-1.
    thanks, sal smua.

  87. wk mengatakan:

    fu unggul cc n bodi az, mesin gampang hancur. kmrn nongkrong dibengkel ada fu bru 2 thn dh bongkar mesin klepnya bengkok. banyak yang penglaman pake fu 1-2 taon dh hancur pertama beli wajr lh mantab.

  88. xndfgn mengatakan:

    karena yang Make FU tu bahan bakarnya enggak pas,, coz, Fu itu lebih antek mesinnya kalo diisi sama pertamax……… and aku tuw SAluut sama FU,,,,,,,,,,, coz,,,,, speed is everything and style is not dominan ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,(menurut pandangan Gw siih)

  89. fu ok mengatakan:

    untuk mr.wk!!!siapa bilang fu unggul di cc n body aja???
    klo gak tau gak sah bnyk bacot!!!cape dahhh

  90. Pngen_sugih mengatakan:

    Cocote,,rek
    dmn2 fu 2 plenk ok..
    dmn2 cs1 2 plenk ok..
    Lah truz mtor yg ok bget px cp..y px q toh..
    Hwehwe
    fu klah ma cs1 aduh mati q.piye toh le…

  91. KHODEL mengatakan:

    MENURUT GW DUA-DUANYA JELEK YAKAN BRO,,,

    TAPI MASIH KERENAN KARISMA GW KALEEEEE

  92. KHODEL mengatakan:

    V VESVA JUGA G’KALAH KEREN BRO ”,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    W COMUNITY SLANK PAAN MOTOR KEREN BIASA AJA KERENAN JUGA LELE GW D HOME W …… D 40 KOLEM MW GA LUH

  93. bagoes mengatakan:

    wooooy…..bro cape2 bued loe pade ngributin mslah motor….bikin dosa tambah banyk aje….yg bikin aje kaga ribut…….mending fight ame BIKE gw aje…..gw jamin dah w langsung kalah…..hwakhwakwak100x…….payah ach loe pada…….

  94. bagoes mengatakan:

    malunya diriku

  95. ganyong mengatakan:

    w broo, motor loe buat w aja deh mendingan yang satria fu ok bngt deh.

  96. ganyong mengatakan:

    motor loe w tawar 6 juta mau g w buat bawa cewek ha ha ha ha……………………………………….

  97. irdy mengatakan:

    huft……. jadi pusing

    udah ksana ksini blum dapet model
    yang srek buat FU kuw yg 2009
    langganan OTOTREND udah tiap minggu

    tp te2p ngak ada yg srek di hati….
    biasa masih pemula dlam bidang modif…

    kalok ada saran kasik tau aq ya mas oto2

  98. aghus_kurniawan mengatakan:

    w broo klo mslah gtu2an gua ga sbrpa tau y
    tpi pnyax tmn quw wktu dlu dtrungin kykx klo kcptn n bagusx menang satria fu tu cba ja dtrungin

  99. Rinoez mengatakan:

    broo ga usah ribut urusin motor lu pda
    klo mtor2 lu pda jgo ayo trung ma jupiter mx gue
    (minimal)100 jta

  100. sweet childhis mengatakan:

    motorq knceng….szki stria…modif…good!

  101. arief mengatakan:

    qu msh pgang cs1,
    alsnx mtor qu cs1,
    udh brpa kli blpan ma FU,
    ga da pa”x,

  102. bayu iksa dianri mengatakan:

    nma nya ja SATRIA,psti SATRIA FU yg mnang!!!!!!!!!!!!!!

  103. inan mengatakan:

    woy tex’s motore blesak kurang bagus..
    kurang ta modale?..
    kaya motor 70-an..

  104. Rief mengatakan:

    ukran karbrtr yg cocok ukrn 26 or 28…?????

    bntu yach…?????

  105. iman mengatakan:

    apaan cs1?bodix kaya gt,larinya jg kaya bemo.hahahahahahahh….FU donk dah bodx ajib,,,,larinya jg ok……..!!!!!!!!!!!!!!!!

  106. fa2d mengatakan:

    cs-1 =laora lanang ora wadon ora mtor banci………. nggilani..

  107. fa2d mengatakan:

    satria fu maha karya……… tau dech yg laen????? apalagi cs, cs apaaaaaaaaaaaa tu……… badan aj gede………. otak seupil…….. awas ya ketemu motor itu….. langsung tak tabrak”””” tak injek222 bis itu gantung di perempatan… saya umumin warga kalo ni mtr, motor oon, ngah-ngoh……. bis itu, tak kasi ikan teri dilaot…… oppoch……. jengkel aku……owg…

  108. jabrik FBI (FU BOjonegoro Independent) mengatakan:

    cibs guwe ndukung satia fu memang tidak ada bandingnya satria!!!!!!!!!!

  109. bayou mengatakan:

    hai cuyy lu mau tau ke kncangan fu????udalah nyerah ja cs1 u tu g” bakal mnang

  110. arief mengatakan:

    klo brani blpan ma wa
    wa pgang cs1
    sirkuit kota
    pda brani ga “org-org yg pke fu” smuax
    minyak tmbah ssah mlah pke mtor boros
    GOBLOKKKKKK …..

  111. angga ardian mengatakan:

    kerenan motor gw..
    itu biasa ja…,

  112. sandhy mengatakan:

    di samarinda motor lo rombak yang ada di tilang mulu…. cape deh namanya juga hobi kucing2ngan waeeee… Pa lagi warna di motor rainbow jd bahan perhatian… heheh

  113. sandhy mengatakan:

    FU memang butuh perawatan Extra sama kaya ngerawat diri loooee. lo 1 atau 2 tahun dah ngangkrak yang punya tu parah kaga pernah di rawat. motor biar keluaran merk apapun ya lo yg pegang orangnya tau pakai ya sami mawon mas…. mending pakai sepeda ontel ga susah ngerawatnya.. hahaha

  114. sandhy mengatakan:

    motor boros sesuai tenaga coy… pada saat geber juga perhatikan saat naik turunya gas ya lo gas di blending mulu ya motor boros.. intinya tenaga motor besar ya BBM juga gede, lo BBM nya ga mau boros ama aje naik sepeda… ga ade seninya… di RPM juga terlihat kencengan mana FU ama CS1. lo balapan Liar tergantung ama Penjokinya lo banyak nyawa ya menang tapi lo main2 di sirkuit sepang yahhh liat aja FU ama CS1 kencengan mana??? asal mesin masih standart aje. dengan catatan lo dah modelan ya ga imbang… balapan doang ga ada seninya apalagi lo balapan liar buang tenaga n nyawa aja, pakai MONEY lebih seru balapan semalam besoknya lo dapat MERCI baru keren. lo menang? lo kalah ya dapat nyeselnya.hahaha

  115. LEE mengatakan:

    motor gw tiger revo std cuma ganti gear aja pakai punya sinnob, tapi gw juga suka sama fu, kalau jalan lagi merayap iyalah gue ga akan ngejar fu 100% diasepin,entah kenapa gue ga yakin kecepatan fu standar seperti yg diungkapkan bro2 sekalian …
    1. pernah jalan rendengan ama fu .. speed revo gw 40 tapi kok fu dah 52
    2. di fly over depok ketika jalan kosong fu berhasil dilewatin revo gw. padahal dari lampu merah ragunan dia udah lari kayak kesetanan selap sana selip sini, pas sampe fly over kosong kok bisa gw lewatin
    3. pernah dari lampu meah tomang menuju fly over tomang start bareng fu .. dibawah 100 gue kalah setelah lewat 100 bisa dilewatin.
    4.ini yg lebih jelas lagi .. dari lampu merah kuningan fu start duluan gw ikutin dari belakang pas pertengahan antara komdak n kuningan jalan kosong bisa gw lewatin lagi … apa iya sih .. gue pikir ridernya aja yg ga ladenin.. pas setelah komdak dia gue kasih jalan n gue liat ridernya sampe nunduk2 segala ala rossi … wah berarti serius nih … gue coba lagi disenayan bisa gue lewatin lagi .. pas lampu merah slipi guw start duluan dia ngikutin masuk jalur busway gue tarik aja terus pas gue liat di spion dah keliatan makin kecil tuh fu … baru deh pas sampe slipi jaya yg macet gue kasih jalan lagi monggo mas sekian aja karna gue dah mo nyampe kampung gue tomang.

    tapi gw tetap suka ama fu n jadi target pembelian selanjutnya … revo bakal dipake buat touring ajah … yah maunya gue sih kalau ngebut jangan saat merayap lah … bakal disumpahin orang … kalau jalan kosong gue ga kesel kok ngeliat yang ngebut

  116. LEE mengatakan:

    motor gw tiger revo std cuma ganti gear aja pakai punya sinnob, tapi gw juga suka sama fu, kalau jalan lagi merayap iyalah gue ga akan ngejar fu 100% diasepin,entah kenapa gue ga yakin kecepatan fu standar seperti yg diungkapkan bro2 sekalian …
    1. pernah jalan rendengan ama fu .. speed revo gw 40 tapi kok fu dah 52
    2. di fly over depok ketika jalan kosong fu berhasil dilewatin revo gw. padahal dari lampu merah ragunan dia udah lari kayak kesetanan selap sana selip sini, pas sampe fly over kosong kok bisa gw lewatin
    3. pernah dari lampu meah tomang menuju fly over tomang start bareng fu .. dibawah 100 gue kalah setelah lewat 100 bisa dilewatin.
    4.ini yg lebih jelas lagi .. dari lampu merah kuningan fu start duluan gw ikutin dari belakang pas pertengahan antara komdak n kuningan jalan kosong bisa gw lewatin lagi … apa iya sih .. gue pikir ridernya aja yg ga ladenin.. pas setelah komdak dia gue kasih jalan n gue liat ridernya sampe nunduk2 segala ala rossi … wah berarti serius nih … gue coba lagi disenayan bisa gue lewatin lagi .. pas lampu merah slipi guw start duluan dia ngikutin masuk jalur busway gue tarik aja terus pas gue liat di spion dah keliatan makin kecil tuh fu … baru deh pas sampe slipi jaya yg macet gue kasih jalan lagi monggo mas sekian aja karna gue dah mo nyampe kampung gue tomang.

    tapi gw tetap suka ama fu n jadi target pembelian selanjutnya … revo bakal dipake buat touring ajah … yah maunya gue sih kalau ngebut jangan saat merayap lah … bakal disumpahin orang … kalau jalan kosong gue ga kesel kok ngeliat yang ngebut.

  117. dimas mengatakan:

    kmaren gue jln2 bareng teman2 di jln protokol kami nyantai dstu
    truz ada 3 anak kebut2an
    mreka bw
    1.tiger
    2.cbr
    3.satria fu thailand
    wktu start ampe finish yang menang satria kira2 panjang trek 400 m
    kata mreka motorx standart smua
    petanyaan sy knp ko’ be2’kcil itu bs ngalahin motor2 gde?soalx sy kurang faham mslh motor

  118. Aa mengatakan:

    Lah krg bgz yg satria fU
    Krg rumit airbrushnya…
    Tlg donk dmodif abiz

  119. rusdy mengatakan:

    menurut w produk suzuki yang skarang keren2 ga ad yg bisa nyaingi produk dr honda ataw yamaha ,apalagy sekarang ad shogun sp and satria f ..makin ketinggalan produk2 laen,,kalaw mesinya paling keren ,buktinya kalaw drag race yang menang selalu dr produk suzuki ,,buktinya di bogor yg megang satria di pemda and shogun di surken …trus maju suzuki kaw memang mengerti gaya remaja . .

  120. cemot modification mengatakan:

    nggak nyambung modif kok ngomong kenceng2an huehehehehehee

  121. kopral mengatakan:

    ya keren satria.ny lack ………….
    qw jua pny satria …

  122. indra arif mengatakan:

    dua-duanya terlalu nyolok warnanya…

  123. yli mengatakan:

    pngen nanya ne ,,
    klo putaran tingginya ga bagus ,,
    pa ya yg mw d ganti bwat mx ..?

  124. phay mengatakan:

    hhhuuuuuuuu fu itu di krum atau di polezzzzz…..!!!!
    kalau buat cs1 sih nilai 90 aj tpi buat fu 40 sdh haruz bersukur skali tuhhhh

  125. Youngs mengatakan:

    Satria fu thailand yg msh buka kok 150km/jam

  126. YoungsFU mengatakan:

    Satria FU THAILAND gue kuencang banget coy,tempo hari gue coba jln mo ke siak,buka lari nya 145kpj,oups itu lom mentok loh,msh nyisa gas nya lbh krg 1/4ptrn lagi.Gak kebayang gue sblmnya.Msh stndar,ban gde,blkg pake110/80 & dpn 90/80. Gile bner,pa lagi klu we gnti ban kecil.Bisa koyak nih pakaian.Oh ye we mo jual knalpot rasing FU ni,merk yoshimura.Hrg 800rb ja.Lau minat hub we ya,youngs prwg.081378900776 thank’s!

  127. be_be mengatakan:

    FU keren bgt tuch…

  128. adna dany mengatakan:

    cs one gagah banget ku acunkan jempol

  129. ibnu mengatakan:

    ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh,,, satriaaaaaaaaaaaaa taiiii motor murahhhhhhhhh aja ,,, najissss ..

  130. baim mengatakan:

    cs1 katro,FU kampungan…
    tanding aja ma ferarri gw…
    dasar loe pada katro,gtu aja di rbutin …

  131. gold mengatakan:

    Klo balapan wktu jln rame itu 90% yang nyupir yang nentuin kemenangan.. klo drag race ya 90% mesin, 10% supirnya..
    Rasional TOOO??? Timbang engkel2an gak jelas..

  132. USIR IBNU SI MANUSIA TAI ANJING!! mengatakan:

    yang bilans satria tai tuw tai anjing atau tai kucing???!!!!!!!!!!,KOG NGOMONG KAYAK OTAK SPITENX TAI ANJING!!!!!

  133. dhikta mengatakan:

    sooooo, sbnerna w pcnta Satria F, tpi mnurut w pndesainan na krang sib ,, krang mnarik, n sangar !!

  134. Jacko mengatakan:

    fu and cs 1 modifikasi dua2nya bagus, tp sedikit saran dri gw
    ada baiknya jaring laba2 cs 1 yg terbuat dr plat besi smuanya dibuang aja, karna tampilan mesinnya dan knalpotnya jd ketutup, tampilan mesin dan knalpot bisa buat motor terlihat lebih sangar, disamping itu bisa ngilangin kesan jetskinya jg,
    kl FU gw pikir sudah ok, saran gw sh pelaknya lo ganti ja dgn pelak standar dan jari2nya dibanyakin, ini bisa memberi kesan jaring laba2nya yg kelihatan seperti mencengkram pelak dan bannya, juga cakram depan gk usah ditutup bos biarin ja pake standardnya FU, klpun lo tutup setidaknya lo kasih kasih sedikit sentuhan gambar jaring laba2nya tp jgn trlalu berlebihan pasti lebih seep.
    itu doank saran dr gw. Thx

  135. nak balap liar mengatakan:

    pkoknya desain ga penting………………..
    bge pria yang jantan kecepatan no satu!!!
    cs 1 ga ada ap2 nya sma fu…………..
    cs 1 bkan mtor pria tpi mtornya bncong…………………..
    whahahahahahaha………………… pisssssss

  136. MEKANIK mengatakan:

    ..COBA GANTI CDI RACING CS1.. SATRIA FU STANDAR SAJA COBA DIUJI FU GAK BAKALAN MENANG…!!

  137. wahyu mengatakan:

    norak kali

  138. PENDEKAR NGEBUT mengatakan:

    GW BILANG SATRIA F ITU KEDODORAN CC
    PERCUMA AJA, DIPAKE LEWAT 110 JUGA UDAH MELAYANG…
    BOBOTNYA GA MAMPU NAHAN…

    KLO DOYAN NGEBUT JANGAN PAKE YG HARGA 18 JT MAS…
    PAKE YG HARGA DIATAS 300 JT
    MISAL. CBR 600 RR, R6, GSX R, HAYABUSA…

    MAU KENCENG KO PAKE ITU… NGAYALLL

  139. zulfa aroza mengatakan:

    .pasti menang satria fu lahh!!!!
    .q dukung satria fu slalo!!!
    .BRAVOOO!!!!

  140. venom mengatakan:

    msh kerenan satria gw

  141. AHMAD mengatakan:

    CS 1……TAK KAN KALAH DENGAN STRIA…..WAKTU TANDING BALAPAN LIAR…….

  142. hari mengatakan:

    honda tetep nomr 1……suzuki lewat ach…….

  143. hari mengatakan:

    FU ,.,…jlek,…

  144. cah pekalongan mbacot mengatakan:

    mawut kabeh koe2 ow,,, cecek kabeh koe ow…
    mbok mikir sitik raaa,,koe seng ndue satria f ke mikir,, uteke dinggo tekk..
    satria ke nang ndalanan wes akeh,njeprah malahan,,meh dimodif opo bae wes ono.mumet rak koe haa..
    opo rak isin raimu nek modifikasimu jebule wes ono seng ndueni????dipikirr lop
    jajal koe nyobo cs1,motore pancen angel dimodif,tapino kuike tantangan,,pie carane ben modifku rak ono sing niru… trendsendter lah bahasa jowone.
    jajal koe luruo modif2 cs1 ng koran2 utowo ng netnet… jek sitik ta,,
    hurung mesti ono maneh,,,, bandingke nek satria,nang soe’an koran oto bekas juga ono.nggo bungkus gorengan maneh… cecek ahhh,,,,
    wes saiki dipikir dewe2 ow,wes ndue utek dewe kan,,, nek meh tuku motor,opomaneh nek jiwane koe seneng modip,opo bae lah gaya modipe,nyong nyarani tog ke oww,koe mileh motor sing arane HONDA CS1.nangapa koe kudu mileh cs1???

    asale ben kembaran karo wekku..hehe… wassalam

  145. cah pekalongan mbacot mengatakan:

    pie???? mulakno pada mikir

  146. dannu mengatakan:

    wahh,,lumayan juga,,besok2 adain kontes tentang hulk,biar ijo2,,

  147. aziz mengatakan:

    saya Dari dulu tidak suka honda , saya suka suzuki dengan yamaha . . .jadi saya pilih Fu

  148. rohmat mengatakan:

    sampe kpnpun satria tetep satria gk ada tandinganxa oke brow………………

Tinggalkan Balasan

