SERBUAN MODIFIKASI HONDA BLADE DARI TIMUR

Posted: April 26, 2009 in modifikasi
Tag:,

blade-ahm-copy-copy HONDA BLADE BY AHM JAKARTA

Beberapa waktu lalu saat Oto2 nampilin Honda Blade bikinan Lent dari Probolinggo, sempat salah seorang sohib dari media di Jakarta calling n ngobrol banyak. ngobrol modifikasi motor baru keluaran Honda ini n ujung-ujungnya ternyata paling banyak dimodifikasi di jawa timur. di ibu kota Jakarta sendiri (selain AHM) belum ada yang berani ngemodif (atau masih sembunyi ditumpukan jerami x…..) so ini ada beberapa referensi modifikasi yang bisa jadi inspirasi buat pecinta modifikasi Blade’r, simak…
N buat yang ngerasa Bladenya pengin dijejerin disini boleh kirim fotonya ke otocustom@gmail.com.
blade-suken-copyHonda Blade modifikasi by Suken Modified Sidoarjo
balde-aries-putra-motorHonda Blade modifikasi by Aries Putra Motor Tulungagung
honda-blade-ahm jakartaHonda Blade modifikasi by AHM Jakarta

Iklan
Komentar
  1. dumbsmile berkata:

    waduh di jakarta ketinggalan yah???? modifikasi keliatannya memang gaya hidup orang jawa ya?

  2. Aditya berkata:

    wduh kreeeeeen bnget Modifnya, emang ngbisin biaya brpa tuch….??

  3. barra berkata:

    wah….. jangan pada tergoda dulu. Honda Blade yang merah punya AHM cuma tampilannya aja. Nggak fungsional boz….. Coba aja samperin kalau ada kontes Honda (HOCS). Insinyurnya Honda ngak bisa benerin rem cakram depan, doble cakramnya gembos alias nggak fungsional….

  4. beybeh berkata:

    hahahaha cuma display ya??? mending bikinan arek jawa, dipakainya harian juga…

  5. barra berkata:

    Hahahaha….bener tuh boz baybeh. Arek jawa kreatif buuuanget. Insinyur AHM yg merangkap jd Juri HOCS (Pak Djalu) ngak tau motor bagus. Bisanya pasang limbah moge aja (yg harganya selangit). Tp ngak bisa bikin fungsional tuh motor.
    Pak Djalu AHM takut saingan sama motor Arek Jawa boz…. yg kreatif.

  6. beybeh berkata:

    WEEKEKEKEKEKEEEEKK…

    arek jawa kok diremehin….

  7. Anonim berkata:

    keren cuy…

  8. widy berkata:

    cakep cakep….

  9. Anonim berkata:

    Motor krn abz

  10. JON berkata:

    MOTOR YA KEREN JGA YA………………
    MODIFIKASI YA KURANG BAGUS…………………!
    BY:JON…………..

  11. tian_QystHa SSCP berkata:

    kurang sEepPh . . .
    butuh yg lbih HHooOt lg donk!!!!!

  12. dhins berkata:

    Fairing yg pas, sporti, rapi dan simpel buat harian kanggo thunder 125 ono cak? budget e piro cak?

  13. rhey berkata:

    kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen

  14. bankz berkata:

    dimana ane bisa dapetin body fairing seperti yang putih ntuw bro…

  15. oto2 berkata:

    yang putih atas atau bawah bro?
    tuh bikinan AHM…
    kalo yang bawah masih standart Blade saja, tinggal cat lampu didadanya pake warna putih berse deh….

  16. rio berkata:

    keren bget owyyyy……memang dari probolinggo oke punya….

    minta no telponya andi res modifikasi yang dari probolinggo dong..itu yang ngeluarin modifikasi vixion model m1 falentino rosi….keren bgt faringnya….mirip aslinya

  17. oto2 berkata:

    @Rio
    silahkan kontak Andi Rest Probolinggo di nomor ini:
    081358224478

  18. agung berkata:

    untuk motor honda kalau bisa jualnya yang modofiksi dong!

  19. rama berkata:

    bang oto2..
    motor honda revo yang udah di modifikasi dong di tampilin..
    buat jadi inspirasi saya nanti..
    makasih bang..

  20. oto2 berkata:

    honda revo? yang lama yah? tuh ada Revo monobras…yang lain biasa aja modifannya

  21. Syamsul Bahri berkata:

    modifikasi by AHM dua-duanya bagus dalam finishing dan keliatan kekar, kira-kira berapa biaya untuk modif seperti itu karena bisa jadi inspirasi untuk modif kharisma saya. boleh tau lebih jelas dan detail spek teknisnya serta alamat rumah modifikasinya. Trims (Syam)

  22. modifikasi motor berkata:

    ada foto motor grand modif tril g?

  23. Agxxx berkata:

    paling bagus klo yg mo posting gambar modifikasi dilengkapi jg sama semua spec aksesorisnya,…jd yg ngomentarin jg bs menilai bukan cm dari performance luarnya aja.
    Btw,..aksesoris blade dijkt-depok-bogor dimana ya???

  24. ecko berkata:

    wooooyyyyssss!modifx keren abisss.
    klo blh tau,biaya modifx abis berapa?

  25. restu wibowo berkata:

    motor saya modifin dunk…
    tulung…tulung….
    cossssssssss nda ada duit….

  26. ANZA berkata:

    GW POENYA HNDA BLADE STANDART,PI G TAO HRUS D CMANAEN,TLNG BNTU SY DONK.

  27. oto2 berkata:

    @anza

    dibantu modif simpel gitu yah?

  28. aldo berkata:

    motor blade punya w pengen d modif kaya bikinan blade AHM jakarta, kira2 berapa doku yg haruz w keluarin y????

  29. Irwan berkata:

    Kren bgd.
    Sip the poko y

  30. deded afandi berkata:

    Kenalin saya de2d dari sumatra barat,Soal blade…modif2 nya kren2 abis banget.gue juga ada blade repsol, ngomong2 kalo pengen buat kayak HONA blade BY AHM Jakarta yang warna merah di atas makan biaya nya berapa?

  31. oto2 berkata:

    @deded
    salam kenal ded dari oto2//
    pengin macam blade bikinan AHM ya?? sayangnya sampai sekarang nggak ada tuh bocoran berapa harga total yg diabisin bikin sebiji Blade gitu. desainernya bilang semua pengerjaan dikerjakan dipabrik dan dirakit di AHM jakarta dewe. bikin sendiri saja Ded, di jawa semua bisa bikin kok.

  32. amirlaode berkata:

    tolong jelaskan apa yg diganti beserta harga yg diganti

  33. Jois Ginsu berkata:

    bolh minta tips bikin bodi kerangka mesin bagian bawah,,
    ato ada di jual??

  34. gundul berkata:

    aku suka mono shoknya keliatan Rapi tataannya…………..
    heheheheheheh

  35. doly berkata:

    ukuran badan gw tinggi,..
    kadang gw malu ngebawain motor gw,..
    honda blade,..
    gw pngen taw,..
    modif sperti apa sie,..
    agar gw lbih jodoh za ma motor gw klo d bwa,..
    solusi nya dunk…

  36. myekwishtonz berkata:

    hlu . gua pnya mtor blade repsol se . niat gua mau gua pake spakbor slancar msuk gag iaa .. bantu gua donk friend bwat mikirin ide gua itu .. thanks …

  37. bambng berkata:

    @doly
    kalo badan udah tinggi, pelek Blade kamu gedein bro pake pelek Sprin punya Tiger. sekalinaganti ban yang gedan. soknya tinggin juga sekalian ubah tuh blade sedikit jangkung kayak supermoto..

  38. adnan berkata:

    ganteng banget blade waang

  39. anank berkata:

    Saya mau gabung dengan komunitas HONDA BLADE BANDUNG, kalo ada informasi hubungi saya di email: boys_saghi@yahoo.com, thx u

  40. iLham berkata:

    mudah2an spd mtrQ bs d modif

  41. antok berkata:

    saya pengen spd mtr q di modif..kira2 biar bs gabung cr nya gmn..

  42. udel berkata:

    kapan ke banten ??????????? tempatnya malingping

  43. CONTE DAVID berkata:

    KEREN BUANGET MOTOR NYA

  44. dopen berkata:

    yang bagus dong

  45. DarkSaGa berkata:

    muanteeeeeeb bner tu modifn’a
    klo bleh tau d’mn tu ngmdif mtor’a

  46. AFHEY berkata:

    sorry BRo,,Gue PuNyA HONDA BLADE,,udh d modifiksi,,,tp gk semua,,Cuman kki2Nya aja..Tp Udh MonoShock..mau Nya Si M D Modif Kayak BLADE merah BY AHM..TRZ COST nya BErapa???

    MANADO.ZtyLE

  47. oto2 berkata:

    @afhey
    nggak banyak kok hanya ganti ekor belakang sekaligus bodi dan jok, sisi bawha tambah airscop. yang mahal di knalpot customnya. kalo bosi2nya masih estede. bodi customnya paling habis Rp 2 jutaan.

  48. deor berkata:

    motornya keren tp gak bisa dipakai jalan2 ntar kena tilang

  49. afhey berkata:

    2 jt ….cool..thx Bro,,,inspirasilah buat yg mau modif kcl2an BLADE nya,,,hehehe…grazie mille,,,

  50. aris berkata:

    ngabisin dana brapa th boss..
    🙂

  51. […] SERBUAN MODIFIKASI HONDA BLADE DARI TIMUR […]

  52. dio nanda berkata:

    maaf bos.. nie au dri blitar.. sya kan pna mtor blade yg warna mrah paduan item… mtor sya kan msih standart,, sya bingung tuh mau di modif kyak gmna,, bkinin gmbran donk bos mau di gmana’in mtorQ,, tlong ya bos,,, bntu au,, tlong hubngi au di 085649603801.. ku tunggu bos… lok gk mau hub au di stu lwat emailQ ja bos di ” Paididejafu@yahoo.com ” ku tungga ya? btuh bget nich bos,,,

  53. issu berkata:

    bisa ngak ya kalau motr blade ku jadi monosok?kira2 biayanya berapa

  54. cudex berkata:

    boss klo blade yang warna putih itu pake batok apa?
    kok bisa kaya gtu?
    mohon di rep yah ! thanks

  55. Herick berkata:

    cudex : Dicat tuh mas

    issu : gk cocok,,bawaannya jdi oleng,alias gk stabil
    kalo pngen mono,biaya nya 1jtaan

  56. adi berkata:

    mank ci oce bgt klo motor blade di modivikasi yang sesuai dengan body yang mendukung.tp syg’a kurang sesuai dengan shock dpn yang kurang pendek sedikit.

  57. cecep berkata:

    waw keren abis motornya seandainya jadi milikku…
    senangnya hatiku….

  58. aries berkata:

    BELI DONG COY….

  59. vhiiviii berkata:

    , kalau blade mrah,biru,,putih krennxa di modiiff gi mana boss >?????????????

  60. dimas berkata:

    kalau blade warna merah hitam gmana bagusnya kalau di modif bos,,tolong ya sarannya,,itu yang dibawah sayap dimana belinya bos,,atau nempah,,aku mau dong

  61. hendra berkata:

    oto..,, gw mau ganti ban ni..,, jdi ban yg agak besar di blakang…
    ban ukuran brapa y yg cocok..?? dan ga usah ganti vlek.. 90/80 cocok ga..??

  62. AGUNG berkata:

    mantep pisan euy modif nya by : AGUNG BANDUNG

  63. arief berkata:

    sungguh menajubkan ,,, mantap

  64. saela berkata:

    honda blade itu bagus sih tapi kurang tenaga cuyyyyyyyyyyy

  65. fandy sevenfold berkata:

    ternxata blade bagus juga di modif ya g’ ketinggalan jaman lo…

  66. fandy sevenfold berkata:

    ternxata bagus juga blade di modifikasi ya g’ ketinggalan jaman lo…

  67. rudi trias towo berkata:

    klo blade dibikin jangkung lbih cakep

  68. misyanto berkata:

    yg perlu tk d modf bagian belakang thu apanya???????????????????

  69. afif berkata:

    lengan ayun belakang pake apa yach?????

  70. iyus berkata:

    klo saya mau modifikasi motor blade saya caranya gmana ya dan kemana ngehubunginnya?

  71. iyus berkata:

    dan kira2 berapa biayanya klo motor blade saya di modifikasi ?

  72. hersal berkata:

    gila gw jd terinspirasi buat ngemodif handa blade gw,,hhee..tp dananya kurang,,hhaaaa

  73. hengki joker boys berkata:

    apkah tdk ad modif hoda blade dngan warna oranye

  74. irman mustofa berkata:

    gua mau cri tau modifikasi honda blde karna gua mau ngrombak mtr gua,,, gua akui rombakanya bagu smua

  75. Setiawan berkata:

    Honda Blade putih by AHM yang paling bawah modifnya abis brapa tuh??? minta spesifikasinya dunX… motor gw pengen di modif kayak gto . . .

  76. tedy berkata:

    siiip qrennz

  77. hari berkata:

    jempol kalih kulo acungi… :_)
    percoyo nek modif saking jawi seep..kulo mirsani awit taun 94 kanti saniki 2010..ajiiipp..kulo asli nggombong bumen,saniki teng jkt..gadah blade repsol..modif sederhana nanging ajiipp..kinten2 nopo mawon sing di rubah..nyuwun saran

  78. acong kondoy berkata:

    sexy.buangett….nga klah ama di luar negri……..

  79. enso kondoy berkata:

    wawww…..rupa sex tu mtor2 noh hahahha

  80. AHM jakarta berkata:

    blade warna ijo…, sangar and gagah abis.

  81. Al AHM berkata:

    kEren2,
    tuwc SayaP bgian bwhX pKai SayAp motoR ApaAn SiWc, biSamBung Yawc????

  82. heriyanto berkata:

    boz gw mau tanya cover mesin nya blade variasi ada nga bro knpa berapa tuh bro thx

  83. adriantewe berkata:

    kalo rem cuma pajangan ga bisa diterapin buat sehari” donkkk! zzzzz

  84. hadi berkata:

    abisin biaya berapa tu untuk modif yang blade merah n modifnya dimane ? aq domisili di sintang kalimantan barat……

  85. robien berkata:

    terlalu extream kalo misalkan bodi kyk gitu gak imbang sama mesinya bos
    thx,

  86. teguh berkata:

    kira2 brapa duit abis, modif motor blade merah tu

  87. maoladani berkata:

    wooowww mantaappp,bang blade yang ijo itu sayapnya pake apa terus depannya pas lampu itu pake apa.gue pengen punya motor yng kaya gitu.maaaaannnnntttttaaaaaappppppppppppppp bos

  88. adi berkata:

    Hi, numpang lewat aja sama mau ngasih tawaran bagi yg punya motor2 yg bagus nih, saya ada alat untuk hemat BBM min.10% dan sekaligus membuat mesin motor jadi lebih baik,…ingin tau alat apa itu silahkan kunjungi situs ini:
    http://9poweraffiliasi.com/?id=alexis007

  89. heri suprayitno berkata:

    mas saya mau nanya kira kira bera harga keseluruhan nya saya juga mau memodifikasi motor blade saya

  90. alan saputra berkata:

    habisx berpa ya kalaw modifikasi motor blade

  91. alan saputra berkata:

    walawpun habisx bnyk yg penting hasilx puas bro……

  92. armand berkata:

    permisi,,numpang nanya ni bro..honda Blade gw rencana mo pake pelek sprint tapak lebar variasi punya Honda Megapro,,perlu penyesuaian apa aja yah??bearing2 sama tutup tromol belakang blade masih bs dpasang di pelek megapro gk y??

  93. rama berkata:

    mlsi,,, aku punya rencana nge modifikasi mtor honda blade aku, aku rang kuningan ,,, aku ga tau ngemodiflkasi nya kmna.???? bsa ksih tau ga.

  94. oto2 berkata:

    @armand
    pernah pasang di supra fit (belum coba di blade) yg jelas ganti gir belakang karena ukuran dudukan baut girnya beda. lantas main di bos dikit sisi depan.

  95. tegaro berkata:

    gw baru beli blade tertarik mau nge modif… kaya motor yg hijau putih itu.. kira kira habiz berapa ya ?? terus apa aja yg di ganti…..

  96. erman berkata:

    numpang nya ni untuk modifnya Blade angaran keseluruhannya brapa,gue punya rencana motor blade saya mau d modif?

  97. steven berkata:

    honda bleade saya rencana mau di mosif?tpi susah nyari perlengkapan bodi tambahanya?mesin sya dah bongkar?buat lary kenceng ok

  98. DHONI berkata:

    waduh mtor w jga mwu di modivikasi kaya gto tpi gak da duit….
    kalo da yg beminat ngasi w duit,w pasti ngemodiv motor w….

  99. zah berkata:

    gua punya honda blade,
    gua mau modif mtor gua kayak yg warna merah d atas,
    kira-kira biayanya berapa ya,???
    tolong juga law ada yg tau tempat modif yg bgus di palembang dimana yah,,??????

  100. adi berkata:

    sma aku pnya motor
    honda blade brapa ya biayanya

  101. Roy berkata:

    mas saya mo modif motor blade, kira kira buget untuk rubah seperti yang warna hijau no 2…butuh dana brapa mas? tolong kirim informasi lengkap ke sastroy@ymail.com saya tunggu mas…trims..

  102. Avan berkata:

    Bang au avan di wonogiri..bkinin konsep bwt blade repsol q dunk+ksh tw jg pa yg hrz q gnti/q pke tp yg ssuai kntong pelajar y!please

  103. jexro berkata:

    wahhh yg putih gue naksir tu cs kyak pnya gue,tpi bdhnya pnya gue masih stndr tu…..

    bos ban nya pke merek ap ya?????

  104. ucok berkata:

    mau tanya bos berapa harga modif motor blade yang warna kuning

  105. mio_cpr berkata:

    berapa biaya modif blade aries alamat lengkapnya dimana…tank bro

  106. bochan46 berkata:

    bro2 semua.. honda blade yang putih corak ijo pnya AHM..keren bnget e, bikin adhem di mata. keren trs nyaman bnget tu buat harian. kira2 habis berapa ya bro.. ??
    kalo pake knalpot variasi, ngefek di mesin gak yaw buat harian….??
    mohon petunjuknya email di bochan46@gmail.com

  107. Yoga berkata:

    woi… krent bbngt tuh honda blade poko’e I love U

  108. IRUL berkata:

    GIMANA CARA MOTOR TARIKAN MJD JUTU

  109. bayu berkata:

    wah kren2 kbtulan motorq blade jga..

  110. Adi berkata:

    Busyet dah kira budget nya berapa duit ni model kaya gono

  111. alex berkata:

    itu desain blade yang warna hijau putih keren
    minta dong desian nya om ?

  112. dody berkata:

    tolong bhhh modif kan motor blade qqq

  113. hadi berkata:

    d daerah sumsel ad tempat modif mtor blade ngak?

  114. berandal berkata:

    keren abis

  115. yohand berkata:

    wih keren-keren

  116. aan berkata:

    keren…..
    dlade gw bsa d modif gtu ga yy……..

  117. aan berkata:

    keren…..
    blade gw bsa d modif gtu ga yy……..

  118. randall blader. berkata:

    bantu donk modifikasi blade saya… prlu konsep ni..

  119. andy berkata:

    ya bos ak ad motor revo ..mau ak modifikasi tp hargax berapa ya

  120. romie berkata:

    ferring tambahan yg bawah brp ya?ada yg jual ga ya?ksh infodong…..

  121. uccu' berkata:

    hijau krn bangat. ohh yha kalo kapnya ada di jual lah???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s