Gimana rasanya kalo Ninja 250 kawin Kawak Athlete ???…

Posted: Juni 19, 2009 in desain, modifikasi
Tag:

KAWASAKI ATLHETE
KAWASAKI ATHLETE VS NINJA
desain virtual ini dapet idenya iseng2 melototin Kawasaki Athlete kok susah banget buat dimodifikasi. dibikin telanjang udah jamak dipakai Satria FU ama Sonic, waktu diganti dengan kaki-kaki besar kok udah biasa banget, n coba2 digabungin ama tipe sport Ninja 250, diambil fairing depannya aja deh…hasilnya jadi bebek pake fairing, sekalian deh dibikin. semoga buat pemilik Kawak Athlete bisa jadi inspirasi ngemodif..jangan biarin estede bro!!!

Komentar
  1. nunoe mengatakan:

    malah mirip ce-es-wan…

  2. oto2 mengatakan:

    huahaha… iya betul, mirip yah?????

  3. indra mengatakan:

    keren skali kawasaki ninja kawin ama athele, anaknya di kasih nama apa ? brapa biaya buat kawinnya hehehe…

  4. ank jalanan mengatakan:

    Oto 2 gmna nich,?!
    Ide ny nekat bngt

    dimensi fairing ninja 250 n body athlete kn jauh bngt kog d paksa sich,?!

    hrs ny
    fairing ninja 250
    di ramping’in lg biar balance
    ma body athlete
    truz warna fairing n buritan biar d kata sm ijo tp kontras ny beda bngt tuch,
    ga maching ahh..

    Tp secara garis besar
    salut utk oto 2, ide liar ny
    ga ada mati-mati ny,!!

  5. lilypud_msh.kcil mengatakan:

    kreeeennn…kaki2 pk cb1000r????jd pgen ikutan…xiixiiixiii

  6. oto2 mengatakan:

    @ank jalanan

    yup, yang pasti kalo mau nekat dijadiin nyata, wajib ngecilin dimensi lebar fairing Ninja.
    pasti banyak bagian yang dipangkas biar ramping.
    beda kalo bikin sendiri semua pake fiber, dimensi dan besar bisa diukur dewe. soal desain
    tinggal contek gambar ini.
    soal warna heuehehhehe…jeli buanget ente. emang lebih terang yang depan bro!!! gak sempat gelapin
    keburu ngegas pol Ninjanya weekekekeke…
    thanks udah mampir2…

  7. oto2 mengatakan:

    @indra
    anaknya belum bikin bro, masih juga posting sehari huehehe…tunggu deh 9 bulan?(wedew)
    biaya kawinnya sehari melototin kompi ampe masup angin..wekekeeke..

  8. sendit mengatakan:

    tapi keren koq bos…tetep kreatif dah…

    http://pramuditaaulia.web.id

  9. Taufik mengatakan:

    Bila Ninja 250R pakai ide Athlete..jujur . . .

    HEBOH !!

    terlebih karena soknya yang hampir celentang itu😉

  10. Asphalthadi mengatakan:

    uaapik tenan
    kl jd nyata kyo ngono
    siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiip

  11. cha mengatakan:

    iku ngedit gawe opo seh??

  12. harly mengatakan:

    okeeeeeeeee…………..
    kirimin yg lebih bagusx!ok

  13. rukito mengatakan:

    kalau disuruh menilai ga mau

    tapi kalau disuruh baru mau

  14. oto2 mengatakan:

    @rukito
    what’s wrong with u guys???

  15. kensuke mengatakan:

    kaya cs1.. khu khu khu

  16. dirga mengatakan:

    dulu modifikasi semi moge dr bebek keliatan g smpurna..krna dek tengah yang kurang tinggi… skg… ken bgt y….

  17. alex mengatakan:

    mantep tuh..tapi itu udah pake kopling ap nggak??
    klo nggak kopling kyk athlete biasa kn kurang srek..

  18. fazry camo mengatakan:

    woy bro buatin satria FU merek yang lbih bagus owtiZzZzZzZzZZZZZZYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYY………!!!!!!!!!!!!

  19. aldy mengatakan:

    wes kren abis ruh mtr
    w pake atlete
    bis brp tuh ngejadiin kya gitu

  20. oyo mengatakan:

    bagus jg bro atlhete double seat pisah ye..
    model jd lbh keren!
    …………………………………….

  21. FrozenArt mengatakan:

    Sepintas WOW keren… keren bgt malah!
    Tapi klo dilihat lebih mendetail lagi, kayak ada yg janggal…
    di bagian ekor dari athlete beradu langsung dengan fairing ninja 250…
    Klo dibuat lebih realis lg bakalan OK B.G.T, yg pasti ditunggu deh karya selanjutnya…
    2 Thubms Up 4 design nya!!!

  22. eddy mengatakan:

    walah langsung manyun gw

  23. irna mengatakan:

    wih keren ya, kok bisa toh ada pikiran combine gt ? hal apa aja ya yg perlu di perhatikan comot2 Ninja ke Athlete?

  24. kaskus mengatakan:

    gw ga suka buritan belakang ga kaya motor sport!
    dietin donk biar keren
    but depan n samping gw suka!
    model spedometer pke apa ya??

  25. wendel mengatakan:

    mirip cs1 ????/ yah jauhlah !!

  26. Ipank mengatakan:

    Stju bgt ma bung wendel.
    mrip cs?.
    jauh lah.

    kalo pake fairing n tangki YAMAHA R15, Mungkin bsa dbilang mrip cs (krna antara stang dgn fairing dpan jaraknya lumayan jauh. ga kompatibel kali ye). Tapi,, sumpah. KEREN BGT WAT ATHLETE YG SATU INI !.

    modif gini abis berapa yah?.
    trus minta spec yg dirubah dong.
    tolong jelaskan.
    thankz yah.

    ATHLETERS Indramayu.

  27. mr.wahyoe3rx mengatakan:

    sumpah keren bgt,,, sayang’y athlete w warna’y biru putih,,
    kira” abis berapa ya kalau di modif kaya gtu??? trus speedometer’y diganti juga donk????

  28. genmodif mengatakan:

    nggak jelek juga, tapi pasti kemahalan di ganti rodanya

  29. udin mengatakan:

    mantap bangeeeet brooo…

  30. ryan mengatakan:

    nge modif athelete jdi kayak model ninja kira2 habis berapa yakh ???
    blz yakh, cz qu pengen nge modif iki

  31. agren mengatakan:

    modif akal2an

  32. agren mengatakan:

    wah elok tenan dap!!jozzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzZZZZZZZZZ

  33. ian mengatakan:

    biayanya berapa ya modif kaya gini??and dimana?? klo di jakarta di mana??

  34. yanz mengatakan:

    abis biaya berapa????

  35. marga mengatakan:

    bos bisa kasih tau gak bengkl mana yg bagus klo bikin fiber glass kyak gt, klo ninja asli kan gak bkln muat tu athlte bisa2 dimakan ma faringe ninja, plisss bantu aq za dmn bngkel yg bisa bt mirip ma gmbar athlete gt?, bgus bngt tu athlete, aq pngen athleteq kyak gt?, klo smpm tak kasih faring CBR tu cocok n bagus gak, plis bantu aq za???, soale aq pngn bngt tu bt motorq kyak gt, bt team O2 trims…………..

  36. marga mengatakan:

    bos bisa kasih tau gak bengkl mana yg bagus klo bikin fiber glass kyak gt, klo ninja asli kan gak bkln muat tu athlte bisa2 dimakan ma faringe ninja, plisss bantu aq za dmn bngkel yg bisa bt mirip ma gmbar athlete gt?, bgus bngt tu athlete, aq pngen athleteq kyak gt?, klo smpm tak kasih faring CBR tu cocok n bagus gak, plis bantu aq za???, soale aq pngn bngt tu bt motorq kyak gt, bt team O2 trims…………..

  37. Shaden Paxi mengatakan:

    abis berapa yah??

  38. Standleyz Efendi mengatakan:

    ninja 250 2010 ,mau ku modif naked,dimana tempatnya
    trims

  39. Arif sutjipto mengatakan:

    Brp biaya modif kaya gitu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s