Gimana rasanya kalo Ninja 250 kawin Kawak Athlete ???…

Posted: Juni 19, 2009 in desain, modifikasi
Tag:

KAWASAKI ATLHETE
KAWASAKI ATHLETE VS NINJA
desain virtual ini dapet idenya iseng2 melototin Kawasaki Athlete kok susah banget buat dimodifikasi. dibikin telanjang udah jamak dipakai Satria FU ama Sonic, waktu diganti dengan kaki-kaki besar kok udah biasa banget, n coba2 digabungin ama tipe sport Ninja 250, diambil fairing depannya aja deh…hasilnya jadi bebek pake fairing, sekalian deh dibikin. semoga buat pemilik Kawak Athlete bisa jadi inspirasi ngemodif..jangan biarin estede bro!!!

Iklan
Komentar
  1. nunoe berkata:

    malah mirip ce-es-wan…

  2. oto2 berkata:

    huahaha… iya betul, mirip yah?????

  3. indra berkata:

    keren skali kawasaki ninja kawin ama athele, anaknya di kasih nama apa ? brapa biaya buat kawinnya hehehe…

  4. ank jalanan berkata:

    Oto 2 gmna nich,?!
    Ide ny nekat bngt

    dimensi fairing ninja 250 n body athlete kn jauh bngt kog d paksa sich,?!

    hrs ny
    fairing ninja 250
    di ramping’in lg biar balance
    ma body athlete
    truz warna fairing n buritan biar d kata sm ijo tp kontras ny beda bngt tuch,
    ga maching ahh..

    Tp secara garis besar
    salut utk oto 2, ide liar ny
    ga ada mati-mati ny,!!

  5. lilypud_msh.kcil berkata:

    kreeeennn…kaki2 pk cb1000r????jd pgen ikutan…xiixiiixiii

  6. oto2 berkata:

    @ank jalanan

    yup, yang pasti kalo mau nekat dijadiin nyata, wajib ngecilin dimensi lebar fairing Ninja.
    pasti banyak bagian yang dipangkas biar ramping.
    beda kalo bikin sendiri semua pake fiber, dimensi dan besar bisa diukur dewe. soal desain
    tinggal contek gambar ini.
    soal warna heuehehhehe…jeli buanget ente. emang lebih terang yang depan bro!!! gak sempat gelapin
    keburu ngegas pol Ninjanya weekekekeke…
    thanks udah mampir2…

  7. oto2 berkata:

    @indra
    anaknya belum bikin bro, masih juga posting sehari huehehe…tunggu deh 9 bulan?(wedew)
    biaya kawinnya sehari melototin kompi ampe masup angin..wekekeeke..

  8. sendit berkata:

    tapi keren koq bos…tetep kreatif dah…

    http://pramuditaaulia.web.id

  9. Taufik berkata:

    Bila Ninja 250R pakai ide Athlete..jujur . . .

    HEBOH !!

    terlebih karena soknya yang hampir celentang itu 😉

  10. Asphalthadi berkata:

    uaapik tenan
    kl jd nyata kyo ngono
    siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiip

  11. cha berkata:

    iku ngedit gawe opo seh??

  12. harly berkata:

    okeeeeeeeee…………..
    kirimin yg lebih bagusx!ok

  13. rukito berkata:

    kalau disuruh menilai ga mau

    tapi kalau disuruh baru mau

  14. oto2 berkata:

    @rukito
    what’s wrong with u guys???

  15. kensuke berkata:

    kaya cs1.. khu khu khu

  16. dirga berkata:

    dulu modifikasi semi moge dr bebek keliatan g smpurna..krna dek tengah yang kurang tinggi… skg… ken bgt y….

  17. alex berkata:

    mantep tuh..tapi itu udah pake kopling ap nggak??
    klo nggak kopling kyk athlete biasa kn kurang srek..

  18. fazry camo berkata:

    woy bro buatin satria FU merek yang lbih bagus owtiZzZzZzZzZZZZZZYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYY………!!!!!!!!!!!!

  19. aldy berkata:

    wes kren abis ruh mtr
    w pake atlete
    bis brp tuh ngejadiin kya gitu

  20. oyo berkata:

    bagus jg bro atlhete double seat pisah ye..
    model jd lbh keren!
    …………………………………….

  21. FrozenArt berkata:

    Sepintas WOW keren… keren bgt malah!
    Tapi klo dilihat lebih mendetail lagi, kayak ada yg janggal…
    di bagian ekor dari athlete beradu langsung dengan fairing ninja 250…
    Klo dibuat lebih realis lg bakalan OK B.G.T, yg pasti ditunggu deh karya selanjutnya…
    2 Thubms Up 4 design nya!!!

  22. eddy berkata:

    walah langsung manyun gw

  23. irna berkata:

    wih keren ya, kok bisa toh ada pikiran combine gt ? hal apa aja ya yg perlu di perhatikan comot2 Ninja ke Athlete?

  24. kaskus berkata:

    gw ga suka buritan belakang ga kaya motor sport!
    dietin donk biar keren
    but depan n samping gw suka!
    model spedometer pke apa ya??

  25. wendel berkata:

    mirip cs1 ????/ yah jauhlah !!

  26. Ipank berkata:

    Stju bgt ma bung wendel.
    mrip cs?.
    jauh lah.

    kalo pake fairing n tangki YAMAHA R15, Mungkin bsa dbilang mrip cs (krna antara stang dgn fairing dpan jaraknya lumayan jauh. ga kompatibel kali ye). Tapi,, sumpah. KEREN BGT WAT ATHLETE YG SATU INI !.

    modif gini abis berapa yah?.
    trus minta spec yg dirubah dong.
    tolong jelaskan.
    thankz yah.

    ATHLETERS Indramayu.

  27. mr.wahyoe3rx berkata:

    sumpah keren bgt,,, sayang’y athlete w warna’y biru putih,,
    kira” abis berapa ya kalau di modif kaya gtu??? trus speedometer’y diganti juga donk????

  28. genmodif berkata:

    nggak jelek juga, tapi pasti kemahalan di ganti rodanya

  29. udin berkata:

    mantap bangeeeet brooo…

  30. ryan berkata:

    nge modif athelete jdi kayak model ninja kira2 habis berapa yakh ???
    blz yakh, cz qu pengen nge modif iki

  31. agren berkata:

    modif akal2an

  32. agren berkata:

    wah elok tenan dap!!jozzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzZZZZZZZZZ

  33. ian berkata:

    biayanya berapa ya modif kaya gini??and dimana?? klo di jakarta di mana??

  34. yanz berkata:

    abis biaya berapa????

  35. marga berkata:

    bos bisa kasih tau gak bengkl mana yg bagus klo bikin fiber glass kyak gt, klo ninja asli kan gak bkln muat tu athlte bisa2 dimakan ma faringe ninja, plisss bantu aq za dmn bngkel yg bisa bt mirip ma gmbar athlete gt?, bgus bngt tu athlete, aq pngen athleteq kyak gt?, klo smpm tak kasih faring CBR tu cocok n bagus gak, plis bantu aq za???, soale aq pngn bngt tu bt motorq kyak gt, bt team O2 trims…………..

  36. marga berkata:

    bos bisa kasih tau gak bengkl mana yg bagus klo bikin fiber glass kyak gt, klo ninja asli kan gak bkln muat tu athlte bisa2 dimakan ma faringe ninja, plisss bantu aq za dmn bngkel yg bisa bt mirip ma gmbar athlete gt?, bgus bngt tu athlete, aq pngen athleteq kyak gt?, klo smpm tak kasih faring CBR tu cocok n bagus gak, plis bantu aq za???, soale aq pngn bngt tu bt motorq kyak gt, bt team O2 trims…………..

  37. Shaden Paxi berkata:

    abis berapa yah??

  38. Standleyz Efendi berkata:

    ninja 250 2010 ,mau ku modif naked,dimana tempatnya
    trims

  39. Arif sutjipto berkata:

    Brp biaya modif kaya gitu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s