CEWEK & MOTOR sama-sama bikin ngiler

Posted: Januari 8, 2010 in cewek kontes


ada yang bilang; kalo disitu ada kegemaran cowok pastilah ada cewek. nggak kecuali penghobi motor, si mahluk mulus ini demen berada di sekitarnya. huehehe..biar nggak jenuh melototin batangan besi mulu, pelototin dulu cewek2 yang demen motor ini. ati-ati netes iler luh!

foto by: tito

Iklan
Komentar
  1. Mr_lOng'S berkata:

    Numpang ke kamar mandi bentar mas,
    pertamax ny ketinggalan dsna
    xixhxi

  2. Mr_lOng'S berkata:

    Kog celengan ny ga keliatan..
    xixixi

    kurang HOT,
    tambah lg donk pic ny,!!

  3. Satria Pinandhita Sinisihan Wahyu berkata:

    celengannya kok gak tampak?

  4. bos tukeran link yuk……

  5. oto2 berkata:

    @ilham
    siap bro!! ASAP

  6. j.a. berkata:

    Tes…tes…tes…

    *ngelap iler

  7. oto2 berkata:

    @j.a
    ati2 banjiiiiiiiiiiiiiiiiir…huehehehehehehe salam kenal bro

  8. titin berkata:

    boleh aza ngiler asal jangan di bantal gw,..iler lo2 kan bacin..

  9. YoungsFU berkata:

    We si ngiler ama titin ,he. . .he. . .Lam knal miss.Tin minta no hp na dong…Leh kan.

  10. na2ng berkata:

    sama2 enak dinaikin….!!!!!!!

  11. agus78 berkata:

    bener mas kaya,e sama2 enak d naikin

  12. oto2 berkata:

    @agus
    sama-sama enak dinaiki tapi ribet dimodifin kekekekkekeke…bisa rewel terus sih kakakakaka

  13. adhydzyne berkata:

    tak diragukan ….
    antara motor dg ceweknya…..
    samasama kenceng…….

  14. Ganjar berkata:

    keren om.. manstap ..ngiler davidson mode nya 😀

  15. yulian yudha berkata:

    yang kuning bisa dipesen gak ??hahaaa

  16. arsa berkata:

    cew cew jgn cuma naikin mtr dnk kalu bisa naikin aq dnk!!!

  17. Luthfi berkata:

    emank bner2 bkin ngilerrr bro . . .. . .

  18. vidifitryadi berkata:

    Mesin VW tuh.

  19. THONY ZACK berkata:

    KURANG BIKIN GAIRAH,ANTHONY ZACKILLA

  20. dafit santoni berkata:

    kepla bawah saya ileran

  21. graveyard berkata:

    thanks o2. aku suka liat web ini

  22. benjol gokil berkata:

    SEX abizzz .,.,.
    tmbah bkin ak jdi ngiler ..,.

  23. jhoni berkata:

    bos ane punya motor suzuki smash titan, pengen ane modif ,tlng di upload dong contohnya, ane ga mau rebet2 cukup body sama ukuran ban aja yg d modif

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s