VECTOR ART di Suzi Smash 2002

Posted: Juli 22, 2010 in custom bike, modifikasi


satu lagi Oto2custom  nyelesain maskot modifnya yang kena virus gaya racing look yang sekarang lagi banyak yang pakai..
Smash ini saja udah 4 kali ganti model n ini yang terbaru, masih demen dipake harian tapi tetep pengin gaul sih…

motifnya ganti model vector ngambil dari desain di internet digabung warna cerah kuning, gini deh hasilnya.

SPEK MODIF:
SOK DPN: X-Speed, KALIPER: Brembo&Marzochi, CAKRAM: Ride-It, PELEK: Noz, BAN: Primax 60/90/17, SOK BLK: Ohlins, SWINGARM: Posh, BEHEL: Karisma, BRUSHER: Virgo Art Bondowoso, MODIFIKATOR: Oto2 custom 08155002285

Komentar
  1. Mr_Long'S mengatakan:

    Pertamax

    Waah bro kmna aza nich
    Warunk ny ampe bulukan bnyk sawang2 ga keurus,??
    pdhl gw plng demen mampir kmri coz modifan ny oke pnya ga klh ma di thailand…

    Btw mau nanya bro
    Modif kaki2 cs1 jdi jari2 dana yg hrs di siapkan brp yha,??
    Dr tromol dpn blkng, velg, jari2 dll
    Klo bs ksh pic ny… Thx bro

  2. suyadi kid mengatakan:

    mantabz…bro paling demen ma jap’s style..
    segerr dipandang…..wrna kuningny jg fresh….
    kl bs update trs bro….byk peminat yg mampir kemari…….
    trs brkreasi… …

  3. ninja150r mengatakan:

    keren smashnya gan.abis berapa tuh biaya modifnya😀

    nitip lapak bagi yang pengen liat foto HOT para rider bareng pasangannya
    http://ninja150r.wordpress.com/2010/12/12/foto-foto-hot-para-riders-bareng-pasangan/
    Kumpulan Gambar Modifikasi Yamaha Byson
    http://ninja150r.wordpress.com/2010/12/11/kumpulan-gambar-modifikasi-yamaha-byson-update/
    Modifikasi Yamaha V-Ixion Menjadi Yamaha YZF R125
    http://ninja150r.wordpress.com/2010/12/15/modifikasi-yamaha-v-ixion/

  4. kopler mengatakan:

    mata sipit awas nabrak lohh…..racing look ala jember

  5. seno playboy mengatakan:

    aduuuh bagus bangetz bro,,,,,

  6. deon mengatakan:

    yoooii mantap

  7. ARDIANSYAH PUTRA mengatakan:

    keren smash nya ya gan
    mungkin puluhan juta habiz ya bro
    sedang kan smash ku modif udah adiz 3,5 juta

  8. prima mengatakan:

    cara masang behel karisma gimana tuh ?
    boleh kasih informasi dan penjelasanya ?
    trims
    buat smash di rumah

  9. oto2 mengatakan:

    @prima
    bikin dudukan lagi ke rangka belakang tempatnya behel lama, bawa aja ke tukang las bro beres

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s