Siapa sih biker tercepat di dunia saat ini ???…..

Posted: Agustus 8, 2010 in funny
Tag:

yup, oto2 pernah baca artikel di majalah Intisari yg ngebahas manusia tercepat di muka bumi ini..artikelnya keren n enak disimak..hmmm..kalo yang ini versi oto2 …
tercepat 1???

hmmm, ini sih biker nekat!

tercepat 2????

bisa jadi….hmmmm..blum..blum….

kalo ini tercepatkah??
melawan ombak… dijamin tenggelem..

tercepat ke 4……

………………begh!

tercepat ke5….

saking cepetnya makan tanah…..???? ……….

JAWABNYA…. NIH YG BENAR!!!…

YA!!!..Vallentino Rossi…berlari lebih cepat dari motornya!!! wkwkwkwkkwkw….

Iklan
Komentar
  1. Biker46 berkata:

    Aya aya ae sampyan,hahahaha

  2. Motor Kencang berkata:

    kirain beneran :nohope:
    itu juga gambar artikel pertamax saya om si rossi 😀

    Masa keemasan Suzuki di GP500 tahun 70-an

    http://motorkencang.wordpress.com/2010/08/09/50-tahun-suzuki-di-kancah-balap-dunia-part-2-1970%e2%80%b2s/

  3. Maskur® berkata:

    wwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwwk

  4. fifion berkata:

    hihihi….kukira emang betulan tulisannya!!!!

  5. andre berkata:

    hahahahaha, gila bener, huahahaha

  6. dismas not dimas berkata:

    itu mah mental dari M1 nya vro… hehehe 🙂

  7. hahahaha ini benar dan fakta hehehehe

  8. gembel balap berkata:

    hahaha lucu2……

  9. Sammy berkata:

    Pasti gara-gara pake Castrol Power 1 tuh,, makanya bisa ngacir kenceng motornya.. wahahahah

  10. sandal jepit berkata:

    lunyu..eh lucu

  11. koelimaya berkata:

    hahah keren… keren…

  12. indra berkata:

    wkwkwkw..

    kocak bener dah..

    gw kira beneran..

    coz ada orang naik motor pake gaya superman

    kyk yg biasa di lakuin ank2 drag..

    hahahaha..

  13. vidifitryadi berkata:

    sinterklas ngedrag

  14. Mifta berkata:

    Gokil banget gan…

  15. jo berkata:

    nyampah ja

  16. meet_hana berkata:

    hahaha.. kalo mau jawaban yang serius sih, dani pedrosa.. meskipun sabetan gelar juaranya masih dibawah Rossi dan Lorenzo, tapi katanya dia rekor tercepat..390an km gitu per jam..

  17. Drag Racer berkata:

    Wakakakakkkk :)) Gw dukung Yang Tercepat ke 4. Ga Pake BBM

  18. sijek aoyama berkata:

    he2.. itu bukan lebih cepat bos.. motor rossi patah hati.. rossi pindah ke lain hati.. itu gambar waktu rossi dikejar sama motornya yang lagi emosi..

  19. muhammad hisyam berkata:

    lucu buat temen q deh (^^^)

  20. muhammad hisyam berkata:

    i love you buat temen ♥

  21. aswandi berkata:

    lucu2 bnr2 lucu dgh……

  22. tomi berkata:

    BAGUS GAN, NGAKAK BANGED, LANJUTKANNN!!!!!

  23. eky berkata:

    hahahaha…
    kecele gw…
    😛

  24. yoghi berkata:

    hhahahahahahahaha…………..
    g sanggup………………

  25. Yhaya Kz Wae berkata:

    seeeeeeeeeep lakh

  26. Ilham Nrrilnuarr berkata:

    joky kebo tak terkalahkn!

  27. lie kwok woe berkata:

    keren gan..

  28. wahyu berkata:

    kocak bikin ngakak ampe sakit perut gkgkggkgk

  29. guntur berkata:

    ngakak full bro..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s