Siapa sih biker tercepat di dunia saat ini ???…..

Posted: Agustus 8, 2010 in funny
Tag:

yup, oto2 pernah baca artikel di majalah Intisari yg ngebahas manusia tercepat di muka bumi ini..artikelnya keren n enak disimak..hmmm..kalo yang ini versi oto2 …
tercepat 1???

hmmm, ini sih biker nekat!

tercepat 2????

bisa jadi….hmmmm..blum..blum….

kalo ini tercepatkah??
melawan ombak… dijamin tenggelem..

tercepat ke 4……

………………begh!

tercepat ke5….

saking cepetnya makan tanah…..???? ……….

JAWABNYA…. NIH YG BENAR!!!…

YA!!!..Vallentino Rossi…berlari lebih cepat dari motornya!!! wkwkwkwkkwkw….

Komentar
  1. Biker46 mengatakan:

    Aya aya ae sampyan,hahahaha

  2. Motor Kencang mengatakan:

    kirain beneran :nohope:
    itu juga gambar artikel pertamax saya om si rossi😀

    Masa keemasan Suzuki di GP500 tahun 70-an

    http://motorkencang.wordpress.com/2010/08/09/50-tahun-suzuki-di-kancah-balap-dunia-part-2-1970%e2%80%b2s/

  3. Maskur® mengatakan:

    wwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwwk

  4. fifion mengatakan:

    hihihi….kukira emang betulan tulisannya!!!!

  5. tonosaur mengatakan:

    kkekekekekek

  6. andre mengatakan:

    hahahahaha, gila bener, huahahaha

  7. dismas not dimas mengatakan:

    itu mah mental dari M1 nya vro… hehehe🙂

  8. hahahaha ini benar dan fakta hehehehe

  9. gembel balap mengatakan:

    hahaha lucu2……

  10. Sammy mengatakan:

    Pasti gara-gara pake Castrol Power 1 tuh,, makanya bisa ngacir kenceng motornya.. wahahahah

  11. sandal jepit mengatakan:

    lunyu..eh lucu

  12. koelimaya mengatakan:

    hahah keren… keren…

  13. indra mengatakan:

    wkwkwkw..

    kocak bener dah..

    gw kira beneran..

    coz ada orang naik motor pake gaya superman

    kyk yg biasa di lakuin ank2 drag..

    hahahaha..

  14. vidifitryadi mengatakan:

    sinterklas ngedrag

  15. Mifta mengatakan:

    Gokil banget gan…

  16. jo mengatakan:

    nyampah ja

  17. meet_hana mengatakan:

    hahaha.. kalo mau jawaban yang serius sih, dani pedrosa.. meskipun sabetan gelar juaranya masih dibawah Rossi dan Lorenzo, tapi katanya dia rekor tercepat..390an km gitu per jam..

  18. Drag Racer mengatakan:

    Wakakakakkkk :)) Gw dukung Yang Tercepat ke 4. Ga Pake BBM

  19. sijek aoyama mengatakan:

    he2.. itu bukan lebih cepat bos.. motor rossi patah hati.. rossi pindah ke lain hati.. itu gambar waktu rossi dikejar sama motornya yang lagi emosi..

  20. muhammad hisyam mengatakan:

    lucu buat temen q deh (^^^)

  21. muhammad hisyam mengatakan:

    i love you buat temen ♥

  22. aswandi mengatakan:

    lucu2 bnr2 lucu dgh……

  23. tomi mengatakan:

    BAGUS GAN, NGAKAK BANGED, LANJUTKANNN!!!!!

  24. eky mengatakan:

    hahahaha…
    kecele gw…😛

  25. yoghi mengatakan:

    hhahahahahahahaha…………..
    g sanggup………………

  26. Yhaya Kz Wae mengatakan:

    seeeeeeeeeep lakh

  27. Ilham Nrrilnuarr mengatakan:

    joky kebo tak terkalahkn!

  28. lie kwok woe mengatakan:

    keren gan..

  29. wahyu mengatakan:

    kocak bikin ngakak ampe sakit perut gkgkggkgk

  30. guntur mengatakan:

    ngakak full bro..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s