CAFE RACING LOOK… PENTINGKAH SEBUAH IDE??

Posted: Juni 24, 2012 in desain, modifikasi
Tag:, ,

PENTINGKAH SEBUAH IDE?

“Ide dan gagasan kadang bisa muncul karena sengaja dibuat, direkayasa, atau murni datang dengan sendirinya. Nggak semua orang bisa punya ide yang bisa diterima orang lain serta merta dan bahkan menjadi komoditas umum bahkan  tren  saat itu juga. 

Dibutuhkan kejelian, pengalaman, ketelitian, waktu, sumber-sumber ide, kreatifitas, dan kepekaan akan perkembangan di dunianya. Dari situlah sebuah ide itu muncul dan memberi warna tersendiri. Sebuah ide  wajib dihargai mahal karena sisi keaslian dan kelangkaannya, sayang sekali di negri kita hal ini masih dianggap sebelah mata atau hanya angin lalu saja. Coba dibayangkan dunia tanpa ide baru, sepi, hambar dan monoton  yang ada.”

Memo NCD, Mei 2012

CAFÉ RACING LOOK

Konsep yang satu ini dibikin awal februari 2012, meski ide sudah ada di tahun 2011 lalu. Khusus dibikin buat penggemar gaya racing look yang demen di pakai diarena kontes. Tercetus karena sudah bosan melihat motor bergaya trondol ini dengan tampilan yang agresife dengan bentukan motor terbaru. NCD lantas mentransfer style café racer yang dicomot dari sport café racer dari eropa.  Ide ini juga terbantu dengan masuknya dua matic berbasis retro modern yaitu Honda Scoopy dan Yamaha Mio Fino yang punya bentuk bodi yang bisa ditukar guling ke motor beraliran trondol. Sukses ditampilkan di sebuah tabloit motor nggak berapa lama sudah ada yang mengaplikasi model café racing look ini dari seorang penyuka racing look asal Kediri. Meskipun masih belum sempurna betul, namun sebulan berikutnya dua motor dari Probolinggo dan Jember sempurna mencomot konsep ide ini. “Puas rasanya menjadi pencetus ide”

Design &copyright by NCD/Neo Custom Design 08155002285

sumber: http://ncustomd.wordpress.com/2012/05/20/cafe-racing-look-pentingkah-sebuah-ide/

Komentar
  1. Denny mengatakan:

    Oto2’s Custom emang paling top dah,……
    Share dunk Modifikasi Buat Honda Vario CBS gan

  2. oto2 mengatakan:

    @denny: ada kok contohnya, selancar dulu deh ya…kalo ada yg baru pasti uplod ok

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s