T-SHIRT FOR BIKER BY OTO2…gak cuma motornya yang keren…

Posted: Januari 27, 2013 in desain, info
Tag:, , , , ,

3

Ceritanya nerusin hobi nih, saat lihat desain kaos bertema biker jadi terbersit Oto2 buat nerusin mimpi sejak tahun 2009 lalu yang g kesampaian yaitu bikin kaos biker. So tawarin ke beberapa kolega n Pas juga saat akhir pergantian tahun ada rekan yang ngadain kontes di kota Tarakan Kalimantan, soal desain sampai pemilihan bahan diserahkan sepenuhnya ke Oto2. Waktu boleh dibilang mepet hanya 3 minggu sampai setuju soal desain yang bakal dicetak di bahan kaos 100% cotton berkelir hitam itu. Dengan harga Rp 55ribu perbiji, pesanan 80 buah kaos wajib rampung sebelum hari H, n alhamdulilah selesai dan langsung terbang ke kota Tarakan.

2 ini nih penampakannya saat dipakai (hihihi modelnya lagi ga ngerti dipoto)

Dari sini Oto2 jadi terbersit ide juga buat menjual lagi beberapa contoh desain kaos yang dulu sempat terhenti cus sibuk banget. Ada beberapa model desain yang Oto2 gambar sendiri dari hasil mengkartunisasi motor modifikasi dari sang pemilik motor. Dari sini pasti bakal nimbulin kebanggaan motor kesayangan bisa dipajang di atas kaos kalian. Nggak Cuma motornya aja yang keren orangnya juga keren nih..he..he.. (promosi…mohon disundul heheheh) 5 176

Contohnya si banana boat milik Sony dari Bandung (gbr atas)  ini Oto2 bikin karikaturnya, ada juga desain drag racing style, dan matic low rider. So kalau pengin motor modif kamu dijadiin kenang-kenangan lewat kaos harian, kontak aja deh Oto2custom di 08155002285… dijamin tampil beda bro!4

Komentar
  1. VOC mengatakan:

    ini jual desainnya aja apa sama kaosnya bro…

  2. oto2 mengatakan:

    @VOC: dua-duanya bro, mau bikinkan atau punya desain sendiri juga bisa

  3. eko harianto mengatakan:

    mantep,rego piro ya?

  4. oto2 mengatakan:

    @eko: salam kenal bro, monggo di cal aja hpku

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s