Desain Keren Suzuki GSX 150 2017

Posted: Mei 15, 2017 in modifikasi

GSX fairing street racing merger

Nah akhirnya ada waktu lagi buat cuap-cuap di halaman ini…. macam orang baru nih..wkwkwkwk…maklum era baru mo bebasin diri dulu…tapi tetap berkreasi…

n file ini sudah lumayan ngendon menunggu kepastian yg gak pasti-pasti…xixixixi…so, ketimbang galau  di share aja biar barokah…

Desainnya ada 4 berkonsep aliran Street Racingnya anak muda, Touring, Modif, dan extreme

GSX-S touring MERGER background

nih gaya Touring buat yang doyan dolen adoh…

GSX S FUNKY merger background

yang atas buat yang doyan kota-kota..sedang dua yang bawah ini emang buat yang freak modifikasinya…kayak ane…wkwkwkwk

GSX naked fighter merger

GSX fairing extreme merger emas

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s