Archive for the ‘tips trik’ Category

476665_a8a26a6a-2724-4a49-9979-d71f87a52f37

loh..emang ada cat yang bikin galau??? ada dong…yaitu kalau pas waktu ngecat masih mikir seribu kali cat asli motor bakal hilang tertimpa cat yang baru. nah, pas waktu mau ngembaliin ke posisi cat asli masih mikir dana lagi n nunggu proses pengecatan yang terbilang lama…nah bikin galau bukan?

Tapi beda sama cat yang satu ini dijamin anti galau lur…..horeeee!!!!!…. (lebih…)

Iklan


Sudah nggak terhitung Oto2 mengirim piringan lebar Buell ini ke beberapa kota. Selain banyak dikirim lewat jasa pengiriman atau yang beli langsung saat dipajang di pameran even Honda Otocontes, banyak pertanyaan yang rata-rata diajukan seputar tehnik pemasangannya ke pelek harian. “Apa bisa dipakai ke pelek aluminium atau apakah bisa dipasang di semua jenis pelek?” pertanyaan ini paling sering ditanyakan. Oke, Oto2 coba kasi info dikit mengenai pemasangannya.

(lebih…)


Selongsong shock depan pasti sering kena kotoran dan debu. Makanya perlu perhatian esktra agar karet seal yang berfungsi melindungi oli shock tak terkontaminasi yang akhirnya bikin baret tabung sok dan oli merembes keluar. (lebih…)

utama monel 1
COVER BAUT MONEL

Demen penutup baut aneka warna anodized merk Posh yang dulu sempat ngetrend, kini beralih ke gaya krom. (lebih…)

trend bebek ngedof oto2 utama
awal tahun 2005  lalu masih banyak yang demen warna motor serba kilau alias glosy. weeeh…makin silau dibilangnya makin mahal tuh motor n makin naik gengsinya.

(lebih…)

LIMBAH MOGE
Modifikasi sport tanpa limbah moge sepintas kurang keren. buat yang baru kenal limbah moge pasti bingung dan mengira-ngira sampai berapa sih limbah ini bisa dibeli. (lebih…)

utama-fork-trail-1
TRIK PANJANGIN SOKBREKER DEPAN

Bebek supermoto n beraliran trail lagi banyak yang demen. Tentu aja ciri bebek ini pakai suspensi depan yang jangkung bak motor trail. Kalo cari-cari di gerai variasi siapin duit Rp 3-5 jutaan. (lebih…)