MAKE UR CHOICE

“Make ur Choice” ….Dipilih…dipilih… motor batangan mana nih yang paling banyak kamu sukai, nantinya bakal Kang Oto2 tampilin di web ini…. Baca entri selengkapnya »

Mantan ‘Roda Gila”

Posted: Juni 4, 2017 in modifikasi

mio mothai 7

Cus sudah awalnya doyan ‘roda gila’ (ngebut bersama di jumat malam), Oddy jadi ikutan kesemsem gaya pengebut SR ala negri gajah putih. Gaya SR trondol tulen ini diterjemahkannya ke basis Mio lama. “Aku browsing style mothai street racing nggak jauh dari gaya drag,”  buka warga Cempedak ini.

Baca entri selengkapnya »

DESAIN PANGGUNG

Nah, sesuai janjinya…komunitas modifikasi Oto2 yang tergabung di Oto2Community akhirnya menggagas even kontes n kumpul bareng di tgl 5-6 Agustus 2017…

Baca entri selengkapnya »

476665_a8a26a6a-2724-4a49-9979-d71f87a52f37

loh..emang ada cat yang bikin galau??? ada dong…yaitu kalau pas waktu ngecat masih mikir seribu kali cat asli motor bakal hilang tertimpa cat yang baru. nah, pas waktu mau ngembaliin ke posisi cat asli masih mikir dana lagi n nunggu proses pengecatan yang terbilang lama…nah bikin galau bukan?

Tapi beda sama cat yang satu ini dijamin anti galau lur…..horeeee!!!!!…. Baca entri selengkapnya »

scoopy 5

kisah cinta Rama dan Shinta dijadikan ide membalut sekujur bodi Honda Scoopy milik M.Lutfi Aril Sefi ini…mo tahu serunya??….hmmm Baca entri selengkapnya »

Tiger Cafe CBCJ

Posted: Mei 24, 2017 in modifikasi

tiger cbcj 1 Baca entri selengkapnya »

OTO2 COMMUNITY BERSAMA CLUB

“Nggak kenal maka nggak banyak teman,”…bener tuh sesuai dengan semboyan di pojok kiri atas blog ini…he..he…  Baca entri selengkapnya »