Tiger Cafe CBCJ

Posted: Mei 24, 2017 in modifikasi

tiger cbcj 1

Lama tidak eksis dengan kuda mascot custom keren, kini Sulis kembali dengan gacoan baru yang tidak kalah kece badai. Mencomot basis mesin Honda Tiger jebolan tahun 96, sosok jap café racer ini ditata rapi dengan dimensi dan konstruksi rangka kompak. “ Lama mengurus club CBCJ, jadi kangen membangun kuda besi custom dan baru sekarang keturutan lagi,” buka Sulis, penasehat club CBCJ sekaligus pasukan Oto2Community Jember ini.

Dari rangka utama diubah lagi dengan mengubah sudut homestir dan subframe belakang. “Pengerjaannya dibuat manual dibantu Gito untuk pengelasan dengan hasil yang rapi,” terang pemancang  cakram PSM ini. Sudut fork depan comotan milik Yamaha Byson ini dibuat sedikit rebah, yang lantas disambung dengan pelek berlingkar 18 inci dari Thor.

Untuk belakang, subframe dibikin pendek dengan model jok tunggal berujung ekor lancip. “Untuk tangki milik Tiger Revo hanya dicoak sisi bawah dan disesuaikan dengan model sekaligus tutup tangki dari Ninja,” ulasnya. Tampak rapi, polesan warna garapan Sri dibikin dua warna untuk body dikelir hitam sedang rangka di warna silver glossy yang mewah.

neo    

tiger cbcj 7

SPEK MODIF:
SOK DPN: Byson, CAKRAM: PSM, MONOSOK: Mega Pro, SWINGARM: Mega Pro, PELEK: Thor, BAN: Corsa 90/90×18 & 150/60×17, KNALPOT: Custom, TANGKI: Tiger Custom, RANGKA: Custom, BODYWORK: Custom, BRUSHER: Yadik, CHROME: Villa/Mboz CBCJ, CLUB: CBCJ/Oto2Community, MODIFIKATOR: Sulis CBCJ Jl. Gajahmada Gg 14 Condro Jember 08124950316

Tinggalkan komentar