DISERBU 120 KUDA BESI KEREN…bukti guyubnya modifikasi pasukan Plat P

Posted: Agustus 9, 2017 in info, modifikasi

OTO2 3

Heboh n sukses….itu aja yang sering dilontarkan peserta n pengunjung even Oto2 Street Contest yang digagas Oto2 Community di pelataran Cucian Mobil J-Wash, Jubung Sukorambi Jember.  “Alhamdulillah even yang kami gagas dengan ide sederhana ini, mendapat sambutan positif seluruh pencinta modifikasi di Plat P dan seKarisidenan Besuki, dengan slogan ‘Ngontes n Kumpul bareng Modif Lover Plat P’, even ini menjadi pembuktian jika pencinta modifikasi di kawasan Plat P ini tetap Guyub, ” buka Ony-Neo, selaku paketu Panitia Oto2 SC.

OTO2 5

Diikuti 120 motor keren di 15 kategori The Best. Peserta yang datangpun tidak hanya menyerbu di kategori Street Racing yang memang sudah bejibun namun juga nggak kalah seru aliran modifikasi Street Cub di tahun ini unjuk kreasi. “Kami dari Jesco dan juga Street Cub Lumajang  sangat bangga bisa berkumpul di even ini,” senang Saldy dan Gabriel dari Jesco Jember.

OTO2 1

“Even ini memang miliknya motor berplat P, tujuannya untuk memupuk bakat-bakat modifikasi di plat P sekaligus mempererat tali silahturahmi dengan belajar regulasi bersama,” timpal Uyung, wakil ketua Oto2 Community. Dengan pemahaman modifikasi dan regulasi kontes yang benar, harapan ke depannya maskot-maskot dari Plat P sanggup bertarung di kontes nasional.

OTO2 7

Mau tahu atau kepengin banget … lihat keseruan dan keren2nya modifikasi di even ini???… panteng terus deh blok Oto2.wordpress.com

neo

Tinggalkan komentar