KAOS KEREN BUAT PENDOYAN CUSTOM BIKE

Posted: Oktober 15, 2016 in modifikasi

model-kaos-lis-silver

bisa jadi 3 tahun halaman ini nggak disentuh…wkwkwk..selain pasword sempat hilang juga kesibukan berbeda lagi. yup, sekarang lagi seru-serunya bikin kaos dengan desain motor modifikasi. (cerita dikit deh, sembari promosi hehehe) Diawali dari nggak doyan pakai kaos yg beli langsung di mall-mall, paling-paling juga bergambar Harley Davidson atau MotoGp, amat sangat membosankan n nggak privat.

akhirnya coba-coba bikin desain sendiri n kusablonkan dalam jumlah terbatas 25 biji saja. nggak sangka dalam watu seminggu langsung ludes dibeli kenalan, club motor dan anak modifikasi. desain perdana “NCD Lethal thread” dengan gambar belakang yang ramai ini jadi pemicu semangat buat bikin desain berikutnya.

desain kedua “NCD Ride Eat Sleep Repeat” dengan bahan catton combed 24s yang adem dan nggak bikin gerah ini juga ludes cepat dalam waktu 3 minggu, padahal rencananya mau dionlinekan biar siapa tahu ada penggemar modif nusantara yang sehati…he…he…

desainnya lebih simpel (atas masukan teman2*thanks ya bro) dan makin banyak yang pesan lebih dari 2 biji..

model-eat-sleep-buat-web

masuk pertengahan tahun 2016, desain ke 3 “NCD Radical Zone” buat penyuka motor extreme, dan masih baru ini rampung didesain tepat bulan Oktober 2016. dan masih dalam proses preorder buat teman2 yang sedomisili, n nggak ada salahnya dah ditawarin ke pengunjung web. siapa tahu kita juga sehati…alias anak modif nggak pede pake kaos mall…hahahahaha..

jika berminat monggo kontak ke neo 08155002285. sedia ukuran sebelum cetak sablon S, M,L, XL (untuk XXL atau lengan panjang tambah biaya) dengan bahan catton Combed 24S warna biru dongker rp 120ribu/piece. belum termasuk ongkos kirim jika diluar kota Jember Jawa Timur.

Komentar
  1. Pertamak
    Apik, pantes laris manis. Urun dungo wae, Mugi bisnis lancar

  2. oto2 berkata:

    @triyanto: amiiin..makasih bro yanto salam kenal

Tinggalkan komentar