Serunya acara di komunitasnya anak modifikasi OTO2 STREET CONTEST 2017

Posted: Agustus 11, 2017 in modifikasi

OTO2 6

Nah, obrolin yang seru-seru di even Oto2 Street Contezt 2017 ini… dimulai dari pintu depan pengunjung sudah disambut dengan stand sponsor. Ada kaos Official Marchendise dari Oto2 yang langsung ludes diserbu pengunjung dalam setengah hari jalannya even. Brand kaos Modifikasi pertama di Indonesia dari NCD (Neo Custom Design) juga ambil bagian di stand promo ini…

disebelahnya beberapa asesoris motor dipajang dengan harga super miring. ya iyalah cus ini bursa aseso second dan baru yang dilego dari peti harta karun teman-teman komunitas. xixixixixi…..

buat yang kepanasan n kehausan, Ice Cream Walls dan mobil cafe jadi jujukan paling seru buat kongkow bareng. apalagi ditemani alunan musik DJ yang sejak jam 8 pagi sudah bikin ajeb-ajeb…

OTO2 10OTO2 9OTO2 12OTO2 8

acarapun dibikin cair dengan candaan renyah dua MC kocak bro Adit dan sis Stevi, beberapa games yang berhadiah doorprize asesoris jadi rebutan pengunjung. Mulai dari aseso kecil seperti;  handgrip mothai, lampu sein, piringan cakram, hingga kaliper dan master komplit. Nggak kalah penasaran, pengunjung berjubel kala sesi foto sesion model hingga demo coatting motor agar motor kesayangan menjadi silau dari J-Wash sendiri.

“Sebenarnya masih banyak lagi acara dan doorprize yang lebih heboh yang sudah kami susun dan siapkan, hanya saja waktu juga yang membatasi. maybe next even ada kesempatan siapa yang beruntung mendapatkan velg dan Kaliper keren, intinya kita kemas acaranya sederhana namun mengena ke anak modifikasi,” ucap AAng Gang’Be, dari seksi acara.

even inipun ditayangkan di TV lo…simak deh…

yup, tuh sebagian dari keseruan acara OTO2SC…mau tahu yang keren..keren dan bikin ngiler anak modifikasi???? simak terus dah blog Oto2.wordpress.com…

neo

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s