Nih…motor-motor terkeren laskar plat P di even OTO2SC

Posted: Agustus 16, 2017 in modifikasi

the best street cub copy

Pasti dah pada kepo..mana saja sih motor-motor terkeren yang beruntung di even Oto2SC sukses digelar tgl 6 Agustus kemarin. oke..Kang Oto2 tampilin 6 The Best yang menurut juri terbaik di aliran modifikasinya masing-masing…yuk pelototin dah….

motor di atas Honda C70 milik bro Febrian dari Jesco jember yang menyabet THE BEST STREET CUB. No skrut : 37 FEBRIAN VICHA/HONDA C70/P 8425 RB/ SEMBORO.

the best mothai SR copyTHE BEST MOTHAI SR

No skrut 81/TATA PRANATA/YAMAHA R15/P 3417 MV/BMC BANYUWANGI

the best bebeksport SR (2) copyTHE BEST BEBEK/ SPORT-RACING

No skrut 32/AAN/VIXION/P 6470 AS/ZIEG MODIFY BONDOWOSO

the best jap style copyTHE BEST JAPS STYLE

No skrut 08/IRWAN/SUZUKY BANDIT/B 3810 SXY/BRJ JEMBER

the best cb SR copyTHE BEST CB STREET RACING

No skrut 100/REZA/GL 125CC/P 5506NO/CB RPM JEMBER

the best FFA copyTHE BEST FFA

No skrut 60/KOMENG/VESPA/P 5543 DQ/KMS BONDOWOSO

yup, ada 9 The Best lagi yang siap nampang besuk…N yang pasti motor-motor keren ini semuanya layak jalan loh… Next kang Oto2 bakal ulas satu-satu motor keren ini biar makin lega keponya wkwkwkwk…

neo

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s