Nih..Vespa si penyabet jawara FFA di OTO2SC…apa sih hebatnya????

Posted: Agustus 27, 2017 in modifikasi

VESPA 1

langsung dijawab nih judulnya…hebatnya cus pake mesin Vespa cuy…wkwkwkwk…..apalagi sih hebatnya? terus simak…

“Maklum sudah hobi utak-atik Vespa sejak buka bengkel sendiri,” buka Komeng juragan KMS (Komeng Modifikasi Servis) ini. Namun itulah yang bikin mascot bengkel berbasis Vespa PX 150 tahun 1986 ini makin unik, mesin bundar ini nampak kokoh di bagian tengah rangka custom buatannya itu.

apalagi mesin Vespa ini lolos uji tes jalan dan kelayakan fungsi variasi dan modifikasi yang dipakainya. “Nggak heran meskipun sosoknya extreme, namun saat ditest jalan dan fungsi, tanpa maslaah sama sekali,” ujar juri OTO2SC, yang mengganjar besutan Komeng ini menjadi yang terbaik di kategori FFA.

Mulai dari rangka hingga pembuatan bodi dari plat besi ini dibuatnya dengan estetika ala builder manca. Sudut rake fork depan dibikin selonjoran, batang sok depan hasil penggabungan fork MegPro yang dibungkus pipa besi hingga tampak kekar. “setang, tangka, hingga sepatbor belakang kudesain sendiri,” bangga warga Tenggarong, Bondowoso ini.

Penggerakpun mesin ke pelek mobil di belakangpun diubah menjadi gir rantai. Dikerjakan dengan teliti dan rapi tidak lupa tetap berfungsi normal. Maklum saja setiap acara club Vespa doi selalu mengendarainya tanpa kendala di jalan. “Sering bolak-balik ke Bali juga dinaiki kok,” cuapnya. Terakhir finishing warna diserahkan ke seniman airbrush Amari di Bondowoso yang makin membuatnya klop. Taburan motif tengkorak dan api yang jos manstab jaya!

neo     

SPEK MODIF:

SOK DPN: Mega Pro Custom, CAKRAM: FU 150, TROMOL: CB Twin + Mobil, SWINGARM: Custom, SOK: Mega Pro, LAMPU: TDR, LAMPU BLK: HD, FILTER: Kitaco, GAS: CB 400, SPION: HD, BRUSHER: Amari Airbrush 085221884792, MODIFIKATOR: KMS

Tinggalkan komentar