Ini baru Scoopy ‘bercinta’….

Posted: Mei 25, 2017 in modifikasi

scoopy 5

kisah cinta Rama dan Shinta dijadikan ide membalut sekujur bodi Honda Scoopy milik M.Lutfi Aril Sefi ini…mo tahu serunya??….hmmm

Tema pewayangan Rama dan Sinta atau dalam kisah buku Ramayana ini dibikin dari tumpukan warna cutting stiker ke bodi Scoopy. matic ini jadi seru tampilannya, lihat saja dari sisi depan hingga ujung belakang dilapis stiker cutting yang bak komik berwarna. Wajah dan gambar tokoh dibuat bergaya kartun 3D dengan tambahan grafis sulur bunga untuk memperindah bidang yang kosong. Warna kuning, biru dan sedikit detail warna merah jadi pembuat wajah Scoopy ini tampil segar juga bersih.

”Nggak perlu banyak borong aseso yang sekarang super mahal, lihat saja Scoopyku ini bisa tampil beda,” bangga warga Balung, Jember ini. Resepnya, adalah hasil rekayasa bengkel Fan Fun Sticker yang gape bikin sticker ala 3D. yaitu sticker yang bikin hidup dengan banyak warna dan detail pengerjaan yang super teliti.

bahkan sampai sisi roda depan ikut dibalut sticker bergaya sticker bomb. sedang pelek belakang dipasang model jeruji bervelg emas.

neo

SPEK MODIF:
PELEK: Sprint&Takegawa, BAN: Duro&Swallow Drag Blaster, SOK BLK: YSS, HANDEL: Igawa, TUTUP MASTER: Fastbikes, KNALPOT: Tsugi, CVT: Panom, CUTTING STIKER: Fan Fun Sticker, MODIFIKATOR: Bajank SR 085257363501, CLUB: HSD (Honda SCoopy Djember).

 

Tinggalkan komentar