” Yuk..Ngumpul bersama pecinta Modif ujung timur….Persiapkan maskot kerenmu…N Catat tanggalnya…”

Posted: Juni 2, 2017 in modifikasi

DESAIN PANGGUNG

Nah, sesuai janjinya…komunitas modifikasi Oto2 yang tergabung di Oto2Community akhirnya menggagas even kontes n kumpul bareng di tgl 5-6 Agustus 2017…

“Even ini bertujuan sebagai wadah berkumpulnya semua modifikasi di wilayah Jember dan sekarisidenan Besuki, agar ada wadah dan ajang yang selalu inten dan perhatian dengan perkembangan dunia modifikasi di wilayah timur Jawa,” buka Ony-Neo, selaku penasehat komunitas.

ini sesuai dengan jiwa dan semangat pasukan Oto2Community yang memang ingin mencari saudara sehobi dan mempererat tali persaudaraan penyuka modifikasi.

“Makanya even ini tidak hanya diperuntukkan buat semua club, privater, komunitas, toko asesoris, modifikator, bengkel, dll yang tergabung dalam komunitas namun juga untuk semua pencinta modifikasi secara umum,” tambahnya.

DESAIN BROSUR

So, acaranya dikemas sedikit beda…nggak lagi semua peserta harus dag dig dug bernafsu menjadi pemenang atau justru jadi pecundang… pasalnya panitia tidak mencari pemenang, namun bakal memberikan penghargaan berupa 15 the best untuk setiap motor yang terbaik di aliran modifikasinya masing-masing…

“Ada 15 penghargaan untuk motor-motor keren di masing-masing aliran, dan yang penting peserta bisa berkumpul bersama dan saling sharing modifikasi,” timpal Uyung, selaku ketua panitia. “Jurinya sendiri kami undang juri Ototrend dari kota Surabaya dan Malang, agar penjurian menjadi fair,” tambahnya.

Suasanya juga dibikin ganyeng dengan cangkrukan ala mobil cafe, musik dj, doorprize, dan foto session…

So, ikutan yuk kumpul bersama dan yang pasti motor modif kamu bisa nampang di blog keren ini n juga di tabloit Ototrend. dan jangan salah even ini bakal diadain 4 bulan sekali n keliling sekarisidenan Besuki dengan mengambil lokasi yang enak dibuat kongkow n ngobrol seputar modifikasi…enjoy-enjoy dah disini lur!!!

neo

 

 

 

 

 

 

Komentar
  1. Suslio berkata:

    Gimana mo ikutan caranya

  2. oto2 berkata:

    kontak no hpnya saja bro…

Tinggalkan komentar