Pinky Ninin Carbon Look

Posted: September 25, 2017 in custom bike, modifikasi

NINJA 1

KAWASAKI NINJA ’12 SITUBONDO

Aksi trondol khas di besutan mothai racing paling di demenenin Oniel, pemilik Kawak Ninja 2012 ini. Apalagi doyan ngumpul bareng club Sonic di kotanya, jadi makin bikin doi berusaha eksis.

Diawali dengan melepas sepatbor depan, agar tampil beda sok depan diganti bottom sok dengan milik Honda Beat dan dibubut bersih lantas bagian batang atas dibrush pelangi ala mothai look.

Tampil merunduk, fairing sisi depan dipangkas separuh dan sok depan diturunkan beberapa senti. Cover samping dilepas dan ditinggalkan cover lampu belakang tanpa sepatbor. Kesannya minimalis dengan sentuhan bersih di sisi dalam rangka bodi yang dibikin knock down.

NINJA 3

Agar makin fresh Oniel yang mendaulat Sam Airbrush buat pengerjaannya ini lantas melabur fairing dan separuh tangkinya dengan kombinasi merah muda dan putih, ”Aku kombinasikan dengan warna putih, carbon look, dengan sedikit tambahan cutting stiker,” bangga pemasang caliper Brembo ini.

neo   

SPEK MODIF:

SOK DPN: Beat bubut custom, CAKRAM: Megatek, KALIPER: Brembo, HANDEL: CRG, MASTER REM: Brembo, SWINGARM: DKT, PELEK: DAM 120×17&140×17, BAN: Duro, TROMOL: Custom, KNALPOT: AI- Tech, STANG: RC-3, MODIFIKATOR: Sam Airbrush Situbondo

Tinggalkan komentar