Choice of the Day…”Yang serba R n Blue”…

Posted: Juli 18, 2017 in modifikasi

IMG_1874

sedikit istimewa…pilihan hari ini klop dengan nuansa birunya logo kontes Oto2 Street Contezt yang bulan depan tanggal 5 dan 6 Agustus bakal dihelat istimewa (dipas pasin xixixixix…). iya..dooong…lanjuut dah buat yang penasaran bacanya…simak modif garapan Oki bareng BMS (Besuki Motor Shop).  YAMAHA R25 ’15 BESUKI

Bergaya di atas basis Yamaha R25 memang paling mudah. Dengan lekuk bodinya yang sporty, buat Okik pantas kalau dimachoin. Biar nggak salah arah, doi konsultasi langsung ke gerai variasi BMS di sekitaran rumahnya. Disepakati keduanya rombakan minimalis tapi bisa bikin dilirik di jalanan.

Ubahan paling utama yaitu dengan melapis seluruh bodinya dengan cutting stiker. Konsepnya nyontek mesin MotoGP dari team Estrella Calicia 0,0 Marc VDS Racing besutan Scott Redding. Tidak pentinglah kalo aslinya team Honda, doi nyaman dengan motif biru dan silver berkartun macan yang tetap oke buat motor Yamahanya. Tiap detil logo dan nama direplika apik ke R 25 ini.

Untuk menunjang wajah kerennya, kedua karet ban depan belakang ini diubah makin kekar. Masing-masing dipasok brand Michelin yang sesuai dengan keinginan Okik berkaki kekar. Lainnya aseso macam setang dipakai warna kuning emas, knalpot blar berlapis carbon look, lampu depan Projie dari AES, dan nggak lupa winglet di bawah lampu depannya biar makin benuansa GP. Jooos dah!

neo  

SPEK MODIF:

LAMPU: Projie, COVER KALIPER: Fast Bikes, KNALPOT: Pro Speed, SETANG: Ride-It, VOLT METER: Koso, GRP GAS: TAD, COVER JOK: Variasi, BAN: Michelin 120/60×17&160/60×17, MODIFIKATOR: BMS (Besuki Motor Shop) 085231315473

Tinggalkan komentar