Archive for the ‘modifikasi’ Category

5 The Best lagi nih dari Oto2SC…

Posted: September 1, 2017 in modifikasi

the best fashion daily

sebelumnya sudah nangkring The best dari even Oto2SC part 1 kemarin, nah ini sisa yang tercecer dari file pc kang Oto2.  nah, yang satu ini motor Vario terganteng milik Wily dari bondowoso yang menyabet terbaik di kategori Fashion daily….buat yang lainnya yuk simak bareng… (lebih…)

Iklan

VESPA 1

langsung dijawab nih judulnya…hebatnya cus pake mesin Vespa cuy…wkwkwkwk…..apalagi sih hebatnya? terus simak… (lebih…)

the best street cub copy

Pasti dah pada kepo..mana saja sih motor-motor terkeren yang beruntung di even Oto2SC sukses digelar tgl 6 Agustus kemarin. oke..Kang Oto2 tampilin 6 The Best yang menurut juri terbaik di aliran modifikasinya masing-masing…yuk pelototin dah…. (lebih…)

OTO2 6

Nah, obrolin yang seru-seru di even Oto2 Street Contezt 2017 ini… dimulai dari pintu depan pengunjung sudah disambut dengan stand sponsor. Ada kaos Official Marchendise dari Oto2 yang langsung ludes diserbu pengunjung dalam setengah hari jalannya even. Brand kaos Modifikasi pertama di Indonesia dari NCD (Neo Custom Design) juga ambil bagian di stand promo ini…

(lebih…)

OTO2 3

Heboh n sukses….itu aja yang sering dilontarkan peserta n pengunjung even Oto2 Street Contest yang digagas Oto2 Community di pelataran Cucian Mobil J-Wash, Jubung Sukorambi Jember.  “Alhamdulillah even yang kami gagas dengan ide sederhana ini, mendapat sambutan positif seluruh pencinta modifikasi di Plat P dan seKarisidenan Besuki, dengan slogan ‘Ngontes n Kumpul bareng Modif Lover Plat P’, even ini menjadi pembuktian jika pencinta modifikasi di kawasan Plat P ini tetap Guyub, ” buka Ony-Neo, selaku paketu Panitia Oto2 SC. (lebih…)

Vario eSP terganteng di kota

Posted: Juli 29, 2017 in modifikasi

IMG_1437

Tampil modern dan elegan, besutan Suhadi ini bisa dibilang langka di kotanya. Bagaimana tidak, aliran fashion daily tidak banyak pengikutnya ketimbang gaya pengebut jalanan atau SR. Anyway, doi tetap pede tampil beda. Dengan konsep kesan mewah dan paduan asesoris emas, wajah Honda Vario 150eSP tahun 2016 ini terlihat paling menonjol dari yang lain (lebih…)

IMG_1874

sedikit istimewa…pilihan hari ini klop dengan nuansa birunya logo kontes Oto2 Street Contezt yang bulan depan tanggal 5 dan 6 Agustus bakal dihelat istimewa (dipas pasin xixixixix…). iya..dooong…lanjuut dah buat yang penasaran bacanya…simak modif garapan Oki bareng BMS (Besuki Motor Shop). (lebih…)