lagi…inspirasi ngemodif HONDA BLADE

Posted: September 30, 2009 in custom bike, desain, modifikasi
Tag:

blade 3
tetangga sebelah Djaper.blogspot masih punya desain Honda Blade baru yang dibikin supermoto..asik nih jangan dilewatin…
desain virtualnya sip, mirip banget dengan Honda CS-1 yang dibikin trail supermoto.warna dan ekornya pas, cakep buat inspirasi ngemodif Blade harian. blade 1
desain yang kedua di atas ini lebih agresive. cool juga nih…

blade 2
makin extreme yang paling bawah ini…

sumber: http://www.djaper.blogspot.com

Komentar
  1. kentaro mengatakan:

    Wow! Yg plg bwah keren bgt bro! Ky honda v4 concept!
    Manstabh!
    Klo yg k2, pk knalpot model fireblade baru ya?

  2. Riza Rachman mengatakan:

    maksih Oto2.. karya2q uda dimuat lagi….
    hehehehe

  3. Lilypud_masi.imut mengatakan:

    siip….jadi pengin bikin yg konsep,kayaknya gmana getooo.hihihi

  4. oto2 mengatakan:

    @Riza
    sip juga
    @lylypud
    tak tunggu desainmu…

  5. Stas mengatakan:

    Can you connect me via email? I have a question but dont see any contacts here.

    Thank you.

  6. Riza Rachman mengatakan:

    @Stas: If you want to contact me just add me on Facebook or my e-mail at djaper@yahoo.com or my blog at djaper.blogspot.com. Or You can also contact me in this forum.. just write the comment and I’ll answer later…
    thanks.. reply plesae

  7. Iksa mengatakan:

    Mantap nih design2nya …

  8. moenief mengatakan:

    niru ach…………..nyang blade 2 itu tu………mantap cink………

  9. muh ramli mengatakan:

    BAGUS Dsing yg sngt ok

  10. Riza Rachman mengatakan:

    Mas.. BTw desainQ masuk edisi tabloid motodify yang no brapa aja c??
    cz Q g sempet beli.. tapi smpe skarang masih ada j yang konsultasi modif gtu…
    tlg dibls..

  11. vico_NGABANG mengatakan:

    Nice……
    Pngen bnget mw bkin,tp mas yg modipin….hehe?

  12. fauzan mengatakan:

    keren bosss..alamat jbr mana ne..pngen tau aq

  13. Boby mengatakan:

    Bos, klo nge chrome shock depan+tromol supra, kira2 biayanya brapa?

  14. mario_devan mengatakan:

    bro request jupie z yg bisa dipake harian donk….
    tpi tetap ada fitur safetynya biar ga jadi langganan pak polisi
    heehehe
    thanks

  15. ari mengatakan:

    ora patuuuuuut,sip jd pgn buru@x kedealer tu nyomot honda blade?>>>>

  16. Adie thea mengatakan:

    Wuih. . .Mkin matep aj tuh, kra2 abs brpa dwit qlo d bkin trail ?Ap’y aj yg d ganti?

  17. Adie mengatakan:

    Wuuiiih,..
    Mateep dah. . .
    Kra2 abs brp tuh qlo d bkin trail? Ap aj yg mesti d ganti? evilboys46@yahoo.Com

  18. elang mengatakan:

    mantaaaaaaaaaaaaaaaaap aaaaaaaaaaaaaaaabbbbbbbbbbbbbbbbbiiiiiiiiiiiiiiiissssssssssssss

  19. iIi mengatakan:

    jos . . . .gandos . . .

  20. aditya mengatakan:

    tolong buatkan donk gambaran modif untuk honda kharisma seperti concept type blade fighter dan blade fighter orange concept. dan jika memungkinkan se x an berisi budgetnya.

  21. Riza Rachman mengatakan:

    konsultasi modif via sms atau telfon aja.. Q cuma trima desain motor aja, jadi cuman dalam bentuk gambar. thx 4 all commentts
    085648558691

  22. anank mengatakan:

    saya mau gabung dengan komunitas HONDA BLADE BADUNG, kalo ada yg bisa kasih informasi, hubungi saya, terimakasih…

  23. junhs mengatakan:

    keren..keren…keren….betul…betul…betul…

  24. Neo mengatakan:

    Bunk oto and Bunk riza..minta spek modif gambar blade yang paling atas dunk (klw bsa +harga)..oke juga tuh bwt dicoba..trims
    neo_cear@yahoo.com

  25. reza mengatakan:

    kenalpotnya mantepp bgttt

  26. Ramon Guero mengatakan:

    Makin yakin mw bli nih mtor.Bulan dpn dh pnya blade.. Yeaah…!!

  27. erdian mengatakan:

    ok bgt yg pling bwah

  28. Reza aditya mengatakan:

    keren banget….
    bleh minta spek modif gambar blade yang di atas dunk (klw bsa +harga)..oke juga tuh bwt dicoba..trims

    siiaditya.best@yahoo.com

  29. lukita El Green mengatakan:

    hm….. keren banget, mau spek modif nya juga dong…..

  30. ryan mirza mengatakan:

    asli, bangga gua punya HONDA BLADE

  31. Siemen Beck mengatakan:

    wooow………………..
    dahsyat bro……………..
    like it…………..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s