ssst…cewek kontesssss…from Milan..

Posted: Maret 15, 2009 in cewek kontes
Tag:

utama-cewek-kontes-from-milan1 CEWEK KONTESSSS… FROM MILAN

Fyuuuuh…supaya nggak capek melototin motoooor mulu, rehat sejenak laaah..yup, melototin cewek-cewek asia udah biasa, giliran bule Itali neh hasil jepretan jalan-jalan di Milan Motorshow tahun kemarin, masih nyimpen foto bule-bule seksi..rugi kalo disimpen aja (bikin jerawatan xleeee…) huehehehe…cewek milan21 hoooiii tarik nafas dulu…heeeee….63151 dijamin netes..tes..tess…

Komentar
  1. kuro22id mengatakan:

    Ajiiiibbbb…..

  2. Ayago mengatakan:

    Plototin dulu ah….😯

  3. nafiul mengatakan:

    kok fotonya pacar gue ada disini sih, aduh ini namanya pencurian nieh… izin dulu dong ama pacarnya… He.. hehehehehe😀😀😀😀

  4. bodrox mengatakan:

    gue makin cinta aja sama Intermilan🙂

  5. yantysa mengatakan:

    wah bagus blog nya ya kak,….

    jangan lupa kunjungi blog saya ya kak

    yantysa.wordpress.com

  6. Billy Koesoemadinata mengatakan:

    wah.. kalo di indonesia udah keburu kena UU PP tuh😀

  7. oto2 mengatakan:

    @nafiul

    yang mana???yang mana???kenalin dong???huehehe

  8. oto2 mengatakan:

    @yantysa

    makasih..
    langsuuuuung….

  9. Anonim mengatakan:

    busetttttttttttttttt lah tuh motor nyelap bgd.
    la ngapa………………..

  10. bello gilla mengatakan:

    busetttttttttttttttt lah tuh motor nyelap bgd.
    la ngapa………………..

  11. moenief mengatakan:

    sungguh terlalu mantan gue dipajang sembarangan ha………………ha…………ha………….,

  12. bram mengatakan:

    wrrrrr…..dag dig dug serrrr
    mau tegang,…eh kendor lage
    tegang lage kendor lage, gt terus
    hahahahha

  13. deddy mengatakan:

    untung gak telannnn…….????? hgehehehehehehehe🙂🙂🙂

  14. dinbrudin mengatakan:

    angak hoooooooooooo😀

  15. dinbrudin mengatakan:

    maknyus😀

  16. arry noth mengatakan:

    seeggeerr boyy……

  17. Anonim mengatakan:

    sodaaaaapp lae…..

  18. Anonim mengatakan:

    Buseet…. Syruup… Bnran nets nih…

  19. Anonim mengatakan:

    lha….makin bahenol ajee..tuh mbok ilan

  20. Z dan mengatakan:

    Wuuah Ajiieeb bener Broo, Seger2 banget yachh….

  21. Anonim mengatakan:

    Aduh susah ngatur nafas nich…

  22. Anonim mengatakan:

    ney br cewk….cantik bngt..
    klo bs no tlp nya sekalian di tampilkan…he3…

  23. hadhie mengatakan:

    wwawww… bagus bagus ya…

  24. p e r n i s - s p e e d mengatakan:

    toloooooooooooooong ad pemberontak

  25. polzter mengatakan:

    hot banget euy……………………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s