ssst…cewek kontesssss…from Milan..

Posted: Maret 15, 2009 in cewek kontes
Tag:

utama-cewek-kontes-from-milan1 CEWEK KONTESSSS… FROM MILAN

Fyuuuuh…supaya nggak capek melototin motoooor mulu, rehat sejenak laaah..yup, melototin cewek-cewek asia udah biasa, giliran bule Itali neh hasil jepretan jalan-jalan di Milan Motorshow tahun kemarin, masih nyimpen foto bule-bule seksi..rugi kalo disimpen aja (bikin jerawatan xleeee…) huehehehe…cewek milan21 hoooiii tarik nafas dulu…heeeee….63151 dijamin netes..tes..tess…

Iklan
Komentar
  1. kuro22id berkata:

    Ajiiiibbbb…..

  2. Ayago berkata:

    Plototin dulu ah…. 😯

  3. nafiul berkata:

    kok fotonya pacar gue ada disini sih, aduh ini namanya pencurian nieh… izin dulu dong ama pacarnya… He.. hehehehehe πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

  4. bodrox berkata:

    gue makin cinta aja sama Intermilan πŸ™‚

  5. yantysa berkata:

    wah bagus blog nya ya kak,….

    jangan lupa kunjungi blog saya ya kak

    yantysa.wordpress.com

  6. wah.. kalo di indonesia udah keburu kena UU PP tuh πŸ˜€

  7. oto2 berkata:

    @nafiul

    yang mana???yang mana???kenalin dong???huehehe

  8. oto2 berkata:

    @yantysa

    makasih..
    langsuuuuung….

  9. Anonim berkata:

    busetttttttttttttttt lah tuh motor nyelap bgd.
    la ngapa………………..

  10. bello gilla berkata:

    busetttttttttttttttt lah tuh motor nyelap bgd.
    la ngapa………………..

  11. moenief berkata:

    sungguh terlalu mantan gue dipajang sembarangan ha………………ha…………ha………….,

  12. bram berkata:

    wrrrrr…..dag dig dug serrrr
    mau tegang,…eh kendor lage
    tegang lage kendor lage, gt terus
    hahahahha

  13. deddy berkata:

    untung gak telannnn…….????? hgehehehehehehehe πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚

  14. dinbrudin berkata:

    angak hoooooooooooo πŸ˜€

  15. dinbrudin berkata:

    maknyus πŸ˜€

  16. arry noth berkata:

    seeggeerr boyy……

  17. Anonim berkata:

    sodaaaaapp lae…..

  18. Anonim berkata:

    Buseet…. Syruup… Bnran nets nih…

  19. Anonim berkata:

    lha….makin bahenol ajee..tuh mbok ilan

  20. Z dan berkata:

    Wuuah Ajiieeb bener Broo, Seger2 banget yachh….

  21. Anonim berkata:

    Aduh susah ngatur nafas nich…

  22. Anonim berkata:

    ney br cewk….cantik bngt..
    klo bs no tlp nya sekalian di tampilkan…he3…

  23. hadhie berkata:

    wwawww… bagus bagus ya…

  24. p e r n i s - s p e e d berkata:

    toloooooooooooooong ad pemberontak

  25. polzter berkata:

    hot banget euy……………………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s