SUZUKI SATRIA ’99…anti punah!!!

Posted: Januari 27, 2011 in custom bike, modifikasi


nemu juga motor bebek sekuat batangan ini, Suzuki Satria tahun 99 yang kini harga bekasnya udah terjun nyemplung nyungsep sampai akhirnya dicari-cari pendoyan trail penggaruk lumpur…
kalo yang ini beda bergaya fighter duck alias bebek fighter. yang punya namanya Ferry Kurniawan asal tim FDM Klaten, gokil juga nih digayain macam ini…

Sosok depannya dipasang dada depan Mio Soul berlampu tunggal kepunyaan Nouvo-Z. Trend lampu tunggal from Thailand doi pake juga. Caranya dengan menutup lampu satu sisinya dengan kisi-kisi bodi fiberglass. Sedikit ke tengah, bodi cover penutup radiator punya Ninja diistalnya disini. Sedang sisi buritan ditekuknya bak buntut fighter eropa. Caranya dengan memenggal rangka belakang Satria dan menambahkan plat kotak buat menyanggah dudukan sepatbor belakang yang mencuatkan lampu CBRnya.

di sektor bawah diwakili pemasangan dua pelek gambot bekas pelek Jip/pickup lawas. Keduanya berdiameter lebar 300×16 inch. Dengan mencangkokkan ban berukuran standart saja; 70/90×16 dan 80/90×16 buat belakang.

SPEK MODIF:
CAKRAM: PSM, KALIPER: Brembo 2 piston, MASTER: Brembo, SWINGARM: Custom, PELEK: Custom 300×16, BAN: IRC 70/90×16 & 80/90×16, BODI: Custom, KNALPOT: 3V3, LAMPU DPN: Nouvo Z, LAMPU BLK: CBR, STANG: Ninja, STABILISER: Daytona, GAS: Ninja, CAT: Alfagloss, MODIFIKATOR: Free Design Modifikasi (FDM) Klaten Delanggu.

Komentar
  1. ryan mengatakan:

    sip…….sip…….sip………..

  2. dendireloads mengatakan:

    wiih mancay juga nih om..

  3. rizky mengatakan:

    wah terlihat seperti satria fu

  4. azrim analuam mengatakan:

    mas irul mambu😀

  5. Aank wijaya mengatakan:

    ich modif motornya lebay…
    ckckck…
    byasa jha kaliii,jangan yang norak-norak!!!

  6. Jadi Kelihatan Aneh Modifikasi Satrianya…Kalo Modifkasi Satria yang ini Gmana ?

  7. agungsevi mengatakan:

    kayaknya (G) nyaman banget???

  8. samirul mengatakan:

    halo oto2, gak ada foto2 modifikasi untuk shogun 110?

  9. modif mengatakan:

    modifikasi nya keren, abis2an tuh rombakanya ngiler nih gw

  10. rangga mengatakan:

    modifik mx nya donk

  11. fanny mengatakan:

    hruus nya jngan pkek knalpot rx-king mending pakek knalpot rxz

  12. azis mengatakan:

    waduh. . .jadi ga pantes malah sob. . .bagus standar. . .mending ga usah terlalu banyak neko2. . .satria 2tak bagus kalo dibikin ramping dan proposional

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s